Kamis, 22 November 2018 06:14 WIB
pmk

Formula 1

Raikkonen Memperlihatkan Performa memikat di GP Rusia

Redaktur:

Kimi Raikkonen memperlihatkan performa memikat di Rusia (F1)

INDOPOS.CO.ID - Pembalap senior dan salah satu andalan Ferrari, Kimi Raikkonen, akhirnya mampu memperlihatkan performa terbaik. Memang sejak awal musim ini Raikkonen terlihat selalu kalah menonjol ketimbang Sebastian Vettel.

Pada sesi latihan bebas pertama Gp Rusia, Raikkonen mampu menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat. Hal ini menjadi sinyal positif bagi Ferrari.

The Ice Man berhasil membukukan waktu 1 menit, 36,074 detik. Sebuah catatan menawan karena pada beberapa lap sebelumnya, pembalap baru Mercedes, Valtteri Bottas yang menonjol.

Hasil FP1 GP Rusia

Hasil FP1 GP Rusia (F1)

 

Bottas sendiri berada di urutan kedua dengan waktu 1 menit 36,119 detik. Sang pembalap memperlihatkan grafik menanjak dan sepertinya semakin mengenal Mercedes.

Sementara itu, dua pembalap yang paling diunggulkan juara pada musim ini, Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel terbilang kurang maksimal pada FP1 ini.

Hamilton ada di urutan ketiga dengan 1 menit 36,681 detik. Sementara Vettel di urutan kelima dengan 1 menit 37,230 detik. FP2 akan diselenggarakan juga hari ini pada pukul 19.00 WIB. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kimi-raikkonen-ferrari-gp-rusia-fp1-gp-rusia 

Berita Terkait

IKLAN