Selasa, 25 September 2018 10:34 WIB
pmk

Liga Italia

AC Milan Ditahan Imbang Crotone 1-1

Redaktur: Ali Rahman

Foto: INT

INDOPOS.CO.ID - AC Milan menerima hasil kurang memuaskan pada laga akhir pekan. Mereka ditahan Crotone 1-1 dan membuat tim asuhan Vincenzo Montella ini tak pernah menang pada tiga laga terakhir.

Mereka pun tertahan di peringkat keenam dan harus lebih berjuang lagi jika ingin menembus Eropa. Terlepas dari itu, Montella mengaku masih punya harapan terkait anak asuhnya.

"Terkait emosi dan hasrat para pemain, saya tak memiliki penyesalan. Tapi, memang seharusnya kami kecewa dengan hasil ini. Kami masih dalam trek yang tepat dalam dua laga terakhir. Kami belajar dna sadar ada laga-laga yang tidak memuaskan seperti ini. Selamat untuk Crotone," ujarnya setelah laga.

"Tim ini punya kualitas yang sangat baik dalam menyerang, tapi memang tak terlihat pada laga ini. Kami harus bekerja keras, konstruktif, dan menatap laga selanjutnya. Tim memperlihatkan rasa lapar dan percaya bisa finis di zona Liga Europa. Semuanya bersatu. Kami memiliki ambisi besar tapi Crotone berada di level permainan Liga Champions saat ini," pungkas dia. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

IKLAN