Sabtu, 22 September 2018 07:13 WIB
pmk

Liga Italia

Kalah dari Lazio, AS Roma Pantas Dapat Hinaan

Redaktur: Ali Rahman

Foto: INT

INDOPOS.CO.ID - AS Roma harus mendapati kekalahan menyakitkan pada Derby menghadapi Lazio. pada laga tersebut I Giallorossi takluk dengan skor 1-3, Minggu (30/4). 

Hasil ini terbilang buruk bagi Roma karena performa mereka belakangan terbilang menawan. Tak ayal, pelatih Luciano Spalletti pun angkat bicara.

Dia menganggap timnya pantas mendapat hinaan mengetahui laga Derby selalu identik dengan cercaan satu sama lain dari para fans masing-masing.

"Insiden bodoh mengawali Roma yang bodoh. Kami mengawali laga dengan permainan yang baik dan membuat peluang. Dan Lazio mencetak gol pada kesempatan pertamanya," ujar Spalletti setelah laga.

"Jelas ini menekan psikologi kami. Anda membuat kesalahan dan semua menjadi terbuka. Setelah itu kami tak menjadi tim yang seharusnya. Lazio sangat berbahaya dalam serangan balik. Kemudian mereka mampu mencetak gol dari bola pantulan, kami sangat sial," tambah dia.

Spalletti pun mengungkapkan masalah utama Roma yakni pertahanan yang tidak baik. 

"Setelah kekalahan ini Anda harus menerima hinaan dan kritikan. Kami kehilangan ketajaman, membuat putusan buruk, tidak beruntung pada gol pertama dan kedua," pungkas dia. (JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Buffon Masih Simpan Ambisi di Liga Champions

Liga Italia

IKLAN