Ekonomi

Beli Apartemen Sentra Timur Residence Dapat Hadiah Mobil

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Beli Apartemen Sentra Timur Residence Dapat Hadiah Mobil - Ekonomi

WARNA-WARNI: Apartemen Sentra Timur Residence. Foto: iwan tri wahyudi/indopos

INDOPOS.CO.ID-Sentra Timur Residence (STR) memberikan hadiah 1 unit mobil Toyota Avanza khusus bagi pembeli unit apartemen Sapphire Tower yang beruntung. Rencananya, hadiah tersebut akan diserahkan pada Sabtu sore (7/5/2017) di Marketing Gallery Sentra Timur Residence.

Hadiah akan diundi secara acak dengan beberapa hadiah pendamping seperti TV LED, sepeda motor, smartphone dan hadiah lainnya.

Pada kesempatan ini, STR juga akan memberikan diskon khusus bagi pembeli unit apartemen pada saat acara berlangsung, ditambah hadiah langsung dan komisi khusus program referral atau buyer get buyer bagi pelanggan yang mereferensikan pembelian unit apartemen dan kios dilokasi acara.

Deputy Project Director Sentra Timur Residence Suprayitno Rais yang biasa disapa Eno mengatakan, penyerahan hadiah dengan grand prize 1 unit mobil ini adalah sebagai bentuk apresiasi Sentra Timur Residence kepada para pembeli unit apartemen Sapphire Tower.

“Program hadiah mobil ini begitu menarik. Sejak groundbreaking Januari 2017 lalu, Sapphire Tower bagitu banyak diminati pembeli, sehingga kami pantas untuk memberikan apresiasi rasa terimakasih kami bagi para customer loyal Sentra Timur Residence,” imbuhnya.

Shappire Tower adalah bagian dari pembangunan lima tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios yang saat ini 63 persen telah laku terjual. Sebelumnya, apartemen besutan kerjasama operasi antara Perumnas dengan Bakrieland ini telah menjual habis enam tower tahap pertama dengan jumlah unit 2.357 unit apartemen yg kini telah dihuni oleh sekitar 1.909 Kepala Keluarga.

Apartemen Sentra Timur Residence adalah bukti keberhasilan pengembangan hunian dengan harga terjangkau di kawasan terintegrasi Sentra Timur Superblock yang berada tepat di pusat kota Jakarta Timur dengan kualitas konstruksi, infrastruktur dan akses mendukung.

“Kini Sapphire Tower dalam tahap pembangunan, nanti tower ini akan berdiri dengan tampilan yang lebih menarik dan kualitas yang lebih baik. Peminatnya banyak, setelah tanggal 7 besok pasti harga sudah naik, makanya sekarang waktunya untuk beli mumpung masih bisa dapat harga spesial dan berpeluang dapat hadiah mobil,” tutup Eno. (Itw)

 

Berita Terkait


Baca Juga !.