Kamis, 15 November 2018 03:01 WIB
pmk

Liga Italia

Inter Tumbang di Tangan Tim Gurem

I Nerrazurri tanpa kemenangan dalam 7 laga beruntun di Serie-A.
Redaktur: Redjo Prahananda

Inter vs Genoa

INDOPOS.CO.ID - Internazionale Milan tengah menjalani periode negatif. Mereka tanpa kemenangan dalam 7 laga beruntun di Serie-A. Terakhir, tim asuhan Stefano Pioli itu tumbang di kandang Genoa, Minggu (7/5) malam WIB, dengan skor 0-1.

Ironis, gol kemenangan Genoa dihasilkan oleh eks penyerang Inter, Goran Pandev. Striker asal Makedonia itu mencetak gol pada menit 70. 

Dalam laga ini, Inter seharusnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 87. Sayang, tendangan penalti Antonio Candreva gagal menjebol gawang Egenio Lammana. Selain itu, Inter juga kehilangan satu pemain setelah Geoffrey Kondogbia terkena kartu merah pada menit 89. 

Selain Pandev, Lammana pantas disebut bintang dalam laga tersebut. Dia mampu menyelamatkan tendangan penalti dari Candreva. Serie-A musim ini, dia mampu menggagalkan 4 tendangan penalti dari 6 yang dia hadapi. 

Sementara itu, bagi Inter, mereka benar-benar terpuruk. Maklum saja, belum ada tim  meraih poin minor selain Inter dalam 7 laga terakhir. Dalam kurun waktu itu, La Beneamata Inter, hanya mendapat 2 angka. 

Berturut-turut Inter seri kontra Torino 2-2, kalah 1-2 dari Sampdoria, kalah 1-2 dari Crotone, seri 2-2 kontra AC Milan, kalah 4-5 dari Fiorentina, kalah 0-1 dari Napoli, dan kini kalah 0-1 dari Genoa. Inter terakhir menang pada pekan ke-28 saat menjamu Atalanta dengan skor 7-1. 

Inter memang dominan dalam penguasaan bola mencapai 59%. Namun, dalam hal serangan, mereka kurang ganas. Bahkan, Genoa sebagai tuan rumah sanggup mengimbangi agresivitas Inter dengan sama-sama melepaskan 8 tembakan (4 on target). 

Genoa jauh lebuh beruntung karena satu di antara 4 tembakan tepat mampu menembus gawang Samir Handanovic. Pandev memanfaatkan bola muntah tendangan Miguel Veloso.

Bagi Inter, kekalahan ini memperpanjang catatan buruk belum  pernah menang di Marassi melawan tuan rumah Genoa sejak 2011. Bisa dikatakan Luigi Ferraris tempat yang tak nyaman bagi Inter saat menghadapi Genoa. 

Susunan Pemain

Genoa (3-5-1-1): Lamanna; Biraschi, Burdisso, Gentiletti; Lazovic (Munoz 74), Miguel Veloso, L Rigoni, Beghetto, Cataldi; Palladino (Cofie 89); Simeone (Pandev 19)

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, Medel, Andreolli, Nagatomo (Banega 82); Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Eder (Gabriel Barbosa 72), Perisic; Icardi (Palacio 72)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

Jamu Fiorentina, Inter Siap Kikis Ancaman Trio Terlaris

Liga Italia

Jadwal Lengkap Pekan Keenam Serie A 2018-2019

Liga Italia

IKLAN