Liga Inggris

Kunci Sukses Arsenal Gebuk Man. United: Bayar Kekalahan dari Spurs

The Gunners menghajar Man. United dua gol tanpa balas

Redaktur: Redjo Prahananda
Kunci Sukses Arsenal Gebuk Man. United: Bayar Kekalahan dari Spurs - Liga Inggris

Manajer Arsenal, Arsene Wenger

INDOPOS.CO.ID - Arsenal tampil gemilang. Menghadapi Manchester United, Meriam London memetik kemenangan dengan skor meyakinkan, dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Minggu, (7/5) Arsenal mencetak gol melalui Granit Xhaka dan Danny Welbeck. Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut kunci kemenangan tim atas Man. United berkat motivasi tinggi pemain.

Kekalahan akan membuat ambisi mereka meraih tiket Liga Champions dengan berada di posisi 4 bakal kandas. Selain itu, kekalahan dari Tottenham Hotspur pada laga sebelumnya memotivasi para pemain The Gunners untuk mencari pelampiasan. 

"Kami baru saja kalah dari Tottenham dan membuat para pemain ingin mencari pelampiasan. Mereka termotivasi untuk meraih kemenangan. Selain itu, hanya kemenangan yang membuat kami bisa terus menatap posisi keempat. Ini kemenangan yang sangat penting," beber Wenger seperti dilansir laman resmi klub. 

"Para pemain tidak rela kembali kalah setelah hasil memalukan di kandang Tottenham. Kini, kami menatap laga tengah pekan melawan Southampton". 

Arsenal memang dominan dalam laga tersebut, terutama pada babak kedua. Wenger sendiri sempat cemas setelah pada babak pertama skor 0-0. Namun demikian, dia menilai para pemain butuh kesabaran.

"Saya sempat cemas ketika babak pertama berakhir imbang 0-0 dan kami memulai laga sedikit gugup. Tapi, memasuki babak kedua, saya punya keyakinan bisa menang dan kami memang mampu mengendalikan permainan. Gol pertama berbau keberuntungan, tapi gol kedua sangat luar biasa," ujar Wenger mengakhiri.

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Bayern Munchen Tunggu Servis Duo French

Bola Dunia / Kutukan Nomor Punggung 9 di Chelsea dan Lazio

Bola Dunia / Lampard Sedikit Lagi Latih Chelsea

All Sport / Akhirnya Liga Inggris Tayang di TVRI

Bola Dunia / Maurizio Sarri Mudik ke Turin

Bola Dunia / Biar ke Madrid, Pogba Mogok Latihan


Baca Juga !.