Liga Inggris

Middlesbrough Terdegradasi, Kapten Tim Sebut Ini Momen Terburuk dalam Hidupnya

Redaktur: Ali Rahman
Middlesbrough Terdegradasi, Kapten Tim Sebut Ini Momen Terburuk dalam Hidupnya - Liga Inggris

Ben Gibson berjalan gontai usai Middlesbrough kalah di kandang Chelsea dan membuat mereka terdegradasi (Gazettelive.co.uk)

INDOPOS.CO.ID - Kapten Middlesbrough, Ben Gibson, menyebut degradasi yang dialami timnya merupakan momen terburuk dalam hidupnya. Kekalahan 0-3 dari tuan rumah Chelsea, Selasa (9/5) dini hari WIB membuat The Boro harus kembali turun kasta.

Bahkan, dengan 28 poin yang saat ini dikemas The Boro, disebut Gibson merupakan poin terendah sepanjang dia berkiprah di sepak bola. Berdasar itu, The Boro memang pantas kembali bermain di Divisi Championship.

"Performa kami memang buruk. Tak hanya melawan Chelsea, tapi seluruh musim ini. Kami tak cukup pantas untuk bertahan di Premier League," sebut Gibson seperti dilansir Sky Sports.

"Chelsea lebih baik dari kami. Bahkan, kami bisa saja kalah 0-4, 0-5, atau 0-6. Kami harus menerima terdegradasi ke Championship dan itu menjadi momen terburuk dalam hidup saya," imbuh Gibson.

Gibson menambahkan, performa tim secara keseluruhan musim ini juga yang terburuk sepanjang kariernya. "Musim ini, bagi saya adalah poin terendah dalam karier saya. Bahkan, juga terendah dalam hidup saya. Benar-benar mengecewakan," beber Gibson.

Meski begitu, Gibson berharap The Boro bisa bangkit pada musim depan di Championship. Targetnya jelas kembali promosi ke Premier League. "Kami harus bisa lebih kuat. Ambisi utama jelas kembali tampil di Premier League," pungkas Gibson. (JPG)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Kutukan Nomor Punggung 9 di Chelsea dan Lazio

Bola Dunia / Lampard Sedikit Lagi Latih Chelsea

All Sport / Akhirnya Liga Inggris Tayang di TVRI

Bola Dunia / Maurizio Sarri Mudik ke Turin

Bola Dunia / Biar ke Madrid, Pogba Mogok Latihan


Baca Juga !.