Kamis, 13 Desember 2018 06:50 WIB

Ekonomi

Annisa Travel Serius Garap Pasar Banten

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

LEBARKAN SAYAP: Dirut Annisa Travel Ery Heriawati menggunting pita peresmian kantor baru cabang Serang, Banten, Kamis (18/5). Foto: wahyu sakti awan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-PT Radian Kharisma Wisata atau Annisa Travel kini lebih serius menggarap pasar Banten. Hal itu ditandai dengan pembukaan kantor cabang baru di Kompleks Perumahan Ciceri Permai, Serang, Banten,  pada Kamis (18/5).

”Serang, Pandeglang, Cilegon punya potensi pasar yang bagus. Sebenarnya, kami sudah menggarap pasar di sini sejak tiga tahun lalu. Dan tahun ini, kami memutuskan untuk lebih focus agar pelayanan yang kami berikan kepada customer kami lebih baik lagi,” kata Direktur Utama Annisa Travel Ery Heriawati di sela-sela acara pembukaan kantor cabang baru.

Menurutnya, pembukaan kantor cabang baru ini telah melalui studi yang cukup mendalam. ”Berdasarkan berbagai pertimbangan, akhirnya komisaris, direksi dan jajaran SDM kami, pembukaan kantor ini merupakan salah satu solusi yang cukup baik untuk meningkatkan pelayanan dan silaturahmi kami kepada masyarakat, pemerintah dan korporate di sini,” terang wanita yang cukup lama di Garuda Indonesia itu.

Kantor cabang Serang, merupakan kantor ke eempat setelah head office di Lenteng Agung, di Aneka Tambang, dan Golden Annisa di Senayan City. Untuk Golden Annisa, peresmian dilakukan dua minggu lalu dengan menyasar kelas premium. ”Saya berharap, tidak lama lagi saya bisa membuka kantor cabang kami di Cirebon.

Sementara itu, penanggung jawab Annisa Travel cabang Serang Siti Sahkyyatul Muchsinat mengakui, Banten merupakan potensi pasar yang cantik. Menurutnya, selama ini customer Annisa Travel dari daerah Banten cukup banyak. ”Untuk itu, kami ingin meningkatkan kualitas pelayanan dan silaturahmi kami dengan warga di sekitar sini yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata wanita yang biasa dipanggil Teh Atul itu.

Didirikan tahun 2003, Annisa Travel terus mengalami perkembangan yang sangat baik. Selain memiliki 3 kantor cabang, perusahaan ini yang dikenal memiliki pelayanan kelas tinggi itu juga telah memiliki kantor perwakilan yang jumlahnya lebih dari 20 buah. Kantor perwakilan ini tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Sejumlah kementerian, pemerintahan daerah, perusahaan swasta, dan BUMN menjadi customer setianya. Selain memberikan pelayanan haji dan umrah, Annisa Travel juga menawarkan sejumlah paket wisata yang sangat menarik, baik dalam maupun luar negeri. Dan perusahaan ini juga menjadi mitra pemerintah untuk menyelenggarakan sejumlah pameran di luar negeri. (wsa)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #annisa-travel #wisata 

Berita Terkait

Patung Garuda Wisnu Kencana Ikon Baru Bali

wisata

Cicipi Kue Bika dari Ubi dan Talas Khas Bogor

wisata

Asyiknya Keliling Gayo Lues Naik Becak Motor

wisata

Ada Santa di Legoland

wisata

Enam Kota yang Patut Dikunjungi di Taiwan

wisata

Tiga Tempat Wisata Menarik di Malang

wisata

IKLAN