Jakarta Raya

Kebakaran di Stasiun Klender Ganggu Perjalanan KRL

Redaktur:
Kebakaran di Stasiun Klender Ganggu Perjalanan KRL - Jakarta Raya

INDOPOS.CO.ID - Kebakaran melanda Stasiun Klender, Jakarta Timur, Jumat (19/5) pagi. Akibatnya lalu lintas KRL yang melintasi stasiun tersebut terganggu.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Bekasi-Manggarai dan sebaliknya, karena dampak dari kebakaran di Stasiun Klender," kata VP Corporate Communication PT KCJ Eva Chairunisa dalam keterangan resmi yang diterima redaksi, Jumat (19/5) pagi.

Mengenai kebakaran itu sendiri, lanjut Eva, pihaknya masih menyelidikinya. Namun di memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. "Petugas pemadaman sudah di lokasi, tidak ada korban luka maupun jiwa," kata dia.

Saat ini, sejumlah perjalanan KRL masih tertahan dan belum bisa diberangkatkan. Pengguna jasa lintas Bekasi, bila tidak bisa menunggu, disarankan menggunakan transportasi lain.

"Bagi pengguna jasa yang sudah membeli tiket dan belum melakukan perjalanan KRL atau belum mencapai stasiun tujuan, pengembalian tiket bisa dilakukan di stasiun terdekat," tandas dia. (mg4/jpnn)

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Toko Bangunan di Cilandak Ludes Terbakar

Jakarta Raya / 250 Rumah Permukiman Padat Penduduk Ludes Dilalap Api

Internasional / Inggris Butuh 3,1 Juta Rumah Sosial

Nasional / Gedung Sekjen Kemenkumham Dilalap Si Jago Merah


Baca Juga !.