Sabtu, 17 November 2018 02:09 WIB
pmk

Formula 1

Pria Jerman Ancam Bunuh Putra Schumacher

Redaktur:

Mick Schumacher

INDOPOS.CO.ID - MESKI Michael Schumacher saat ini terus berjuang keras mempertahankan hidupnya, kondisi itu tak menyurutkan niat jahat seseorang untuk melakukan pemerasan. Polisi telah menangkap pria asal Jerman bernama Huseyin B yang mengancam akan membunuh putra Schumacher, Mick. Itu jika pihak keluarga tidak memberikan uang EUR 900 ribu (Rp 13 miliar).

Ancaman tersebut dikirimkan melalui email kepada istri Schumacher, Corrina tepat pada Hari Kasih Sayang Tahun lalu. “Jika uang itu tidak diserahkan kepada kami sampai 31 Maret 2016, anak Anda akan dalam bahaya. Banyak sekali kecelakaan terjadi di Formula 4,” bunyi ancaman tersebut. Putra Schumacher, Mick, 18, saat ini memang sedang berlaga di F4.

Polisi kemudian melacak keberadaan pelaku setelah dia mengirimkan nomor rekening kepada Corrina. Berbekal nomor itu, polisi mengetahui keberadaan pelaku. Pada sidang perkara yang berlangsung Kamis (18/5) waktu Jerman, Huseyin yang seorang pelukis itu mengakui semuanya. Tapi anehnya, dia bersikukuh tidak mengetahui tujuannya melakukan pemerasan tersebut.

Hakim pengadilan District Court di Reutlingen memutuskan bahwa pelaku harus menjalani terapi psikiatri, bekerja sosial selama 50 jam, denda EUR 4.500 (Rp 66 juta), dan masa percobaan selama satu tahun sembilan bulan. Vonis masa percobaan tersebut lebih ringan dari tuntuan jaksa yakni dua tahun. (cak/nur)


TOPIK BERITA TERKAIT: #totalsport 

Berita Terkait

Indonesia Ikut Zurkhaneh, Apa Itu?

Total Sport

Jogjakarta dan Jawa Tengah Kuasai Kejurnas Korball

Total Sport

Tekuk Kalbar, Tim Voli Junior Banten Juara Grup

Total Sport

400 Peserta Ikuti Senam Pernapasan

Total Sport

IKLAN