Liga Inggris

Hadapi Persela, Aji Santoso: Bukan Sekadar Laga Reuni

Pelatih Arema FC itu memiliki ikatan emosional kuat dengan Laskar Joko Tingkir

Redaktur: Redjo Prahananda
Hadapi Persela, Aji Santoso: Bukan Sekadar Laga Reuni - Liga Inggris

Tim pelatih Arema FC

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Arema FC, Aji Santoso menghadapi bekas tim di Torabika Soccer Championship, Persela Lamongan pada Minggu, (21/5) hari ini di Stadion Surajaya, Lamongan.

Mantan Pelatih Timnas U-23 Indonesia ini menganggap bukan sekadar reuni. Dia bertekad mengalahkan Lamongan. Bagi Aji, bukan tugas mudah bagi Singo Edan untuk mencuri poin penuh dari Surajaya. 

Terlebih, dalam pertandingan ini, tim besutan Hery Kiswanto ini tengah dalam grafik bagus setelah menahan imbang Perseru Serui. Meski Persela kini masih tertahan di papan bawah, Aji mewaspadai kebangkitan Laskar Joko Tingkir . Aji optimistis, motivasi Persela berlipat menghadapi Singo Edan.

"Saya rasa ini pertandingan reuni, saya punya ikatan emosional kuat dengan Lamongan, karena pernah melatih Persela, hubungan saya dengan manajemen, tim dan suporter baik-baik saja," ungkap Aji Santoso.

Pelatih asal Malang ini bersikap profesional. Arema membutuhkan poin demi bersaing di papan atas. Singo Edan sendiri kini masih tertahan di papan tengah, di peringkat 7.

"Bagaimana saat ini saya adalah pelatih Arema, di pertandingan ini saya tetap serius, artinya saya akan mengedepankan prinsip fairplay, karena kami tetap menginginkan poin di Lamongan," tegas pelatih 47 tahun itu.

Berita Terkait

Bola Lokal / Batal Hadapi Persib, Badai Pegunungan Mengadu ke PSSI

Bola Lokal / Ditunggu, Kolaborasi Paulo Sergio-Spaso

Bola Lokal / Atep Rizal Tepis Rumor Hijrah ke SFC

Bola Lokal / Berharap Banyak pada Yu Hyun-koo

Bola Lokal / Ada Harapan Bersama Coach Teco


Baca Juga !.