Liga Inggris

Kalah Besar dari Persela, Aji: Ini Momen Terburuk

"Selama saya menjadi pelatih Arema, ini pertandingan terburuk."

Redaktur: Redjo Prahananda
Kalah Besar dari Persela, Aji: Ini Momen Terburuk - Liga Inggris

Pelatih Arema FC, Aji Santoso

INDOPOS.CO.ID - Aji Santoso pasang badan terkait kekalahan Arema FC dari Persela Lamongan empat gol tanpa balas, Minggu (21/5) sore di Stadion Surajaya. 

Menurut Aji, Arema bermain sangat buruk. Bahkan terburuk sepanjang karier sebagai pelatih Sindo Edan. Bagi Arema, kekalahan 0-4 dari Persela kekalahan memalukan.

Cristian Gonzales cs tampil melempem di pertandingan ini. Mereka kehilangan gairah dan kurang menggigit. Semua sektor, dari lini belakang sampai depan gagal menampilkan permainan terbaik.

"Selama saya menjadi pelatih Arema, ini pertandingan  terburuk. Bukan sekadar kalah 0-4, tapi kami bermain cukup buruk," ujar mantan pelatih Tim Nasional (Timnas) U-23 itu.

Fahmi Al Ayyubi mencetak dua dari empat gol Arema. Sedangkan, dua gol tambahan Persela lain disarangkan oleh Samsul Arif dan Ivan Carlos. Arema sendiri harus bermain dengan 10 orang setelah pemain bertahan Jad Noureddine mendapat kartu kuning kedua.

"Anak-anak terlalu fokus menyerang, tapi lupa bertahan. Ada dua pemain tidak berada di pos," ungkap mantan pemain Persebaya dan Arema Malang itu.

Akibat kekalahan ini Arema turun ke peringkat tujuh klasemen sementara kompetisi Liga 1 2017. Sedangkan Persela melesat ke posisi delapan. 

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Tiga Pemain Arema FC Jadi Mahasiswa Baru IKIP Budi Utomo Malang

Bola Lokal / Uji Coba Terakhir Arema FC, Kembali Hadapi PSIS Semarang

Indosport / Jangan Rusak Salam 'Satu Jiwa' dengan Tudingan Pengaturan Skor

Bola Lokal / Batal Hadapi Persib, Badai Pegunungan Mengadu ke PSSI

Bola Lokal / Ditunggu, Kolaborasi Paulo Sergio-Spaso


Baca Juga !.