Liga Inggris

Madrid di Atas Angin, Barcelona Tertinggal dari Eibar

Madrid memimpin 1-0 atas Malaga di babak pertama

Redaktur: Redjo Prahananda
Madrid di Atas Angin, Barcelona Tertinggal dari Eibar - Liga Inggris

Cristiano Ronaldo

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid selangkah lagi merebut gelar La Liga 2016/17. Los Blancos memimpin satu gol atas Malaga di pekan terakhir, Minggu, (21/5) di La Rosaleda, kandang Malaga.

Bertandang ke La Rosaleda, Madrid langsung berinisiatif mengambil serangan lebih dulu. Cristiano Ronaldo berhasil menjebol gawang Malaga ketika laga baru berumur 2 menit.

Lepas dari penjagaan pemain bertahan, Ronaldo berlari sendiri ke arah gawang Malaga. Pemain Portugal itu mengecoh kiper Malaga, Carlos Cameni. Dengan tenang, Ronaldo menceploskan bola ke gawang Malaga.

Meski mampu mencetak gol cepat, bukan berarti Madrid bisa dengan mudah mencetak gol susulan. Pemain Madrid harus berjibaku dengan ketagguhan Cameni menghalau gempuran tim besutan Zinedine Zidane ini.

Data dari Soccernet mencatat, Cameni melakukan tiga kali penyelamatan, termasuk memblokir bola tendangan keras dari Toni Kroos.  Bahkan, kecepatan Cameni membaca arah permainan, membuat Madrid kesulitan menambah gol.

Kiper Madrid, Keylor Navas pantas mendapatkan jempol menyusul aksi gemilang di membuang bola hasil tendangan bebas Sandro Ramires. Bahkan, dia mendapat pertolongan dari tim medis karena badan Navas sempat membentur mistar.

Sementara itu, di pertandingan lain, Barcelona justru tertinggal dari Eibar di Camp Nou pada waktu bersamaan. Tim tamu mencetak gol melalui Takashi Inui. Bila kedudukan ini tetap bertahan sampai bubar,  pupus sudah harapan Barcelona merebut gelar.

 

Berita Terkait

Bola Dunia / Gareth Bale Jadi Korban Selebrasi Sendiri

Bola Dunia / Bisa Kena Hukuman Lebih Lama dari UEFA

Bola Dunia / Asensio dan VAR Bantu Madrid Menang atas Ajax

Bola Dunia / Peran Sentral Ramos

Bola Dunia / Hmm,  Liberian Slap Itu…


Baca Juga !.