Liga Inggris

Jumpa Pers Kilat Mourinho: Cuma 24 Detik

”Jangan banyak bertanya karena saya sekarang sedang berada di final."

Redaktur: Redjo Prahananda
Jumpa Pers Kilat Mourinho: Cuma 24 Detik - Liga Inggris

Manajer Man. United, Jose Mourinho

INDOPOS.CO.ID - Manajer Manchester United (Man. United), Jose Mourinho membuat awak media cuma bisa membisu. The Special One cuma memberikan keterangan pers selama 24 detik.

Manajer asal Portugal ini malas menjawab pertanyaan media menyangkut kemenangan 2-0 Man. United atas Crystal Palace di pekan terakhir Premier League, Minggu, (21/5) malam hari WIB kemarin.

Dia beralasan, tim kini sedang fokus menatap partai final Europa League kontra Ajax Amsterdam pada pertengahan pekan ini, pada 25 Mei 2017.

”Jangan banyak bertanya karena saya sekarang sedang berada di final," ujar Mourinho dilansir Sport Mole.

Memang, pertandingan kontra Crystal Palace sudah tidak menentukan lagi buat Setan Merah. Musim ini, Man United cuma bisa mengakhiri musim di papan tengah dan gagal menembus Liga Champions. 

Namun demikian, Man. United masih memiliki peluru untuk bisa menembus Liga Champions bila memenangi Europa League kontra Ajax. Bahkan, Mourinho juga tidak antusias menjawab pertanyaan soal  Josh Harrop. 

Melakoni debut bersama Man. United, pemain 21 tahun ini mencetak gol dengan cara menawan."Saya tahu, tapi biarkan saya pergi. Saya berada di final sekarang," ujar Mourinho mengakhiri.

Man United menurunkan starting line-up termuda sepanjang sejarah Premier League dengan rataan usia 22 tahun dan 284 hari. Hanya Wayne Rooney pemain senior yang tampil sebagai starter.

Berita Terkait

Bola Dunia / Lawan PSG Jadi Penentu Naik Pangkat

Bola Dunia / Bayang-Bayang Baur Tamu

Bola Dunia / Man.United Kini Raja Penalti Liga Inggris

Bola Dunia / Man.United Kini Raja Penalti Liga Inggris

Bola Dunia / Catatan Hattrick, Aguero Samai Rekor Shearer

Bola Dunia / Man.City Cukur Chelsea 6 Gol Tanpa Balas


Baca Juga !.