Liga Inggris

Menpora Raih Penghargaan Pembaharu Program Kepemudaan dan Olahraga di iNews Maker Awards

Redaktur: Ali Rahman
Menpora Raih Penghargaan Pembaharu Program Kepemudaan dan Olahraga di iNews Maker Awards - Liga Inggris

Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot Sulistiantoro Dewa Broto mewakili Menpora Imam Nahrawi menerima penghargaan dan apresiasi kategori Pembaharu Program Kepemudaan dan Olahraga pada acara iNews Maker Awards 2017 di Plenary Hall Gedung MNC News Center, Jakarta, Senin (22/5) malam.

INDOPOS.CO.ID - Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot Sulistiantoro Dewa Broto mewakili Menpora Imam Nahrawi didampingi Kepala Biro Humas dan Hukum Amar Ahmad dan Kepala Bagian TU dan Protokol Agus Prayitno hari Senin (22/5) malam menghadiri acara iNews Maker Awards 2017 di Plenary Hall Gedung MNC News Center, Jakarta. Menpora Imam Nahrawi mendapatkan penghargaan dan apresiasi kategori Pembaharu Program Kepemudaan dan Olahraga. 

"Atas nama insan olahraga, pemerintah dan regulator kami mengucapkan apresiasi kepada iNews TV dan MNC Grup karena penghargaan ini kami dedikasikan untuk para pahlawan olahraga tanah air," kata Sesmen Gatot S Dewa Broto usai menerima penghargaan mewakili Menpora.

"Meskipun dengan keterbatasan tetapi MNC dan iNEws tetap memberikan kepada kami apresiasi karena tahun depan kita ada 'gawe' Asian Games dan keprihatinan prestasi masih banyak dan itu akan menjadi cambuk semangat bagi kami agar di Asian Games kita menjadi tuan rumah yang baik tidak hanya menjadi penonton tetapi berprestasi lebih baik serta mendorong para atlet berprestasi lebih tinggi lagi," tambahnya.

Sesmenpora menilai iNews Maker Awards adalah forum yang edukatif dan informatif karena mendorong stakeholders dan pelaku kepentingan di berbagai sektor untuk menunjukkan yang terbaik. "Jika atlet dapat berdedikasi dan perform baik ibarat mutiara, dimanapun mereka berada pasti akan terpantau media, dan iNews termasuk yang dedicated dalam memberitakan khalayak ramai," ujar Sesmenpora.

Selain Menpora juga ada pelaku olahraga yang mendapatkan nominasi kategori olahraga yaitu Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, mantan atlet bulutangkis Ricky Subagja dan Pebalap Rio Haryanto. "Tahun ini  (2017) saya lagi off membalap karena dukungan finansial terbatas jadi tahun ini belum bisa membalap," kata Rio.

"Saya bermimpi bisa masuk Formula One (F1) sejak usia 6 tahun, sebenarnya tahun (2016) lalu saya sudah menjadi the first Indonesian di F1, kedepan saya akan terus kerja keras untuk tetap ke F1, saya berpesan untuk seluruh emuda Indonesia untuk teruslah berlatih, disiplin dan semangat untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," pesannya.

"Olahraga di Indonesia saat ini khususnya Ragunan meski dari pemerintah dan Kemenpora terus melakukan perbaikan tapi itu belum cukup dahulu masuk gelanggang olahraga Ragunan sangat sulit, pembinaan, dana dan cara pandang serta kepedulian baik di daerah dan nasional harus terus ditingkatkan, terlebih kita akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 semoga lancar menjadi penyelenggaranya," tambah Ricky saat menerima penghargaan mewakili Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (rmn)

Berita Terkait


Baca Juga !.