Senin, 10 Desember 2018 10:39 WIB

Ekonomi

FIFGROUP Raih Dua Penghargaan dari iNews Maker Award 2017

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

PRESTASI: Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi saat menerima penghargaan dari iNews Maker Award 2017, Senin (22/5). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Perusahaan pembiayaan terbesar tanah air, FIFGROUP kembali mendapat penghargaan. Dalam ajang anugerah iNews Maker Award 2017  yang digelar oleh iNews TV, Corporate Communication FIFGROUP diganjar The Best Corporate Communication in Multifinance Industry. Selain itu, FIFGROUP juga dinyatakan sebagai The Best Multifinance 2017.

Award tersebut diterima langsung Direktur HC and GS FIFGROUP Sutjahja Nugroho dan Head of Corporate Communication Arif Reza Fahlepi di  iNews Maker Award 2017 di Gedung MNC iNews Center, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017) malam.

”Saya ucapkan ribuan terima kasih untuk jajaran Direksi FIFGROUP yang selama ini terus mensuport kami, seluruh karyawan FIFGROUP, rekan-rekan jurnalis, sahabat dan rekan-rekan saya di tim Corpcomm yang selama ini terus bekerja keras. Semoga penghargaan ini dapat menjadikan kami ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Arif Reza Fahlepi usai menerima penghargaan.

iNews Maker Award 2017 memberikan enam kategori penghargaan yang dipersembahkan. Di antaranya kategori pejabat publik, sosial kemasyarakatan, profesional, fenomenal, olahraga, dan lifetime achievement. Bahkan ada apresiasi khusus  untuk tokoh pembangunan infrastruktur daerah terisolir, tokoh pelopor gerakan masyarakat hidup sehat, tokoh pembangun daerah Indonesia timur.

Kemudian, apresiasi pelopor program keluarga harapan, lembaga kemanusiaan terpopuler, tokoh yang menduniakan Indonesia, pelopor tabungan emas, kepala daerah yang menerapkan smart city.

Lalu, apresiasi lembaga pelopor pembiayaan suku bunga rendah untuk koperasi dan UKM, provinsi dengan sistem administrasi, inovasi dalam percepatan pelayanan publik, perusahaan program kepemudaan dan tokoh pengembang program pertanian.

Sementara konsep penilaiannya mengacu pada 1P+3K, yakni popularitas, dikenal luas dan terbuka, tidak pernah memiliki masalah dalam kegiatan profesi. Lalu, kepeloporan, memiliki pemikiran yang konstruktif dan positif dalam membangun persatuan bangsa.

Konsistensi, konsisten melaksanakan etika profesi dalam kehidupan keseharian serta berdampak luas bagi masyarakat dan mendorong idealisme dengan menumbuhkan budaya cinta dan banga menggunakan produk dalam negeri.

Kepakaran, prestasi melalui serangkaian karya, gagasan, ide, kegiatan serta jasa yang telah terbukti kebenarannya bermanfaat luas bagi masyarakat secara nasional. Alhasil, sejumlah tokoh pun hadir dalam acara tersebut. (wsa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fifgroup #award-lifetime-achievement #inews #mnc 

Berita Terkait

IKLAN