Senin, 17 Desember 2018 03:07 WIB

Moto GP

Polisi Buat Dua Rekonstruksi Tabrakan Maut Nicky Hayden

Mendalami kecepatan mobil dan kemungkinan Hayden mendengarkan musik
Redaktur: Redjo Prahananda

Mendiang Nicky Hayden

INDOPOS.CO.ID - Kepolisian Rimini akan menggelar rekonstruksi kecelakaan pembalap MotoGP, Nicky Hayden pada (17/5) lalu. Nicky Hayden meninggal dunia Senin, (22/5) waktu setempat

The Kentucky Kid menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Bufalin, Cesena, Italia, Senin, (22/5). Deputi jaksa penuntut Paolo Gengarelli telah membuka insiden tersebut. Dia meminta pihak kepolisian Rimini untuk mengumpulkan bukti terkait tabrakan maut tersebut.

Menurut laporan dari Express, Selasa, (23/5), Gengarelli menunjuk Polisi Lalu Lintas, Oralando Omicini rekonstruksi kecelakaan itu. Polisi Rimini kemungkinan bakal  membuat dua versi rekonstruksi kecelakaan Hayden.

Pertama, apakah kecepatan mobil melebihi ambang batas di atas 50 km/jam. Sehingga mengakibatkan menabrak Hayden ketika sedang bersepeda dengan 14 orang lain.

Kemudian, Polisi juga sedang mendalami kemungkinan, Hayden sambil mendengarkan musik ketika kejadian berlangsung. Dari olah TKP, Polisi menemukan telepon genggam terkoneksi ke iPod.

Laporan rekonstruksi kepolisian diperkirakan akan siap pada pertengahan Juli. Nicky Hayden wafat setelah cedera serius di bagian kepala dan dada.


TOPIK BERITA TERKAIT: #motogp 

Berita Terkait

Ternyata Sempat Berniat Pensiun

Total Sport

Tak Alami Juara Dunia

Total Sport

Berteman Baik Di Luar Lapangan

Total Sport

Marc Marquez Juarai MotoGP 2018

Headline

IKLAN