Hmm.. Melania Menepis Tangan Donald Trump Di Depan Umum

INDOPOS.CO.ID – Ini adalah momen yang dilihat seluruh dunia. PM Israel Benjamin Netanyahu dan istrinya Sara menggelar karpet merah untuk menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan first lady Melania Trump.

Di Bandara Internasional Ben Gurion, dua pemimpin negara ini pun bertemu. Namun, satu kejadian yang hanya berlangsung dalam hitungan detik bikin pertemuan bersejarah itu seolah tenggelam. Melania menepis tangan Trump yang hendak memegang pergelangan tangannya. Ampun…

Kejadian tersebut berlangsung setelah Trump turun dari Air Force One pada Senin (22/5). Bersama Netanyahu, mereka menuju lokasi upacara penyambutan yang juga berlangsung di bandara. Saat itu lah tangan Trump hendak meraih tangan Melania. Namun, Melania yang saat itu mengenakan kacamata hitam menolaknya. Tangan lelaki yang memberinya satu anak itu ditepisnya dengan kencang.

”Wow, ini memalukan,” tulis media Israel Haaretz di akun Twitter resmi mereka. Twitt itu pun menyebar secara viral.

Tidak jelas apa yang menyebabkan hal itu terjadi. Mungkin saja sang first lady yang disebutkan belajar banyak sebelum melakukan perjalanan kenegaraan ini tidak ingin melanggar protokol negara. Pasalnya, pasangan Netanyahu juga tidak bergandengan tangan. Atau mungkin ada yang lain juga. Isi hati manusia siapa yang tahu? (CNN/tia/JPK)

Komentar telah ditutup.