Jumat, 21 September 2018 11:21 WIB
pmk

Liga Italia

Drama 5 Gol Warnai Partai Perpisahan 'Sang Pangeran Roma'

Roma nyaris mendapatkan hasil imbang dalam laga ini.
Redaktur: Redjo Prahananda

AS Roma

INDOPOS.CO.ID - AS Roma menutup Serie A 2016/17 dengan memetik kemenangan kontra Genoa dengan skor 3-2. Roma terhindar dari hasil imbang setelah Diego Perotti mencetak gol penentu kemenangan tim.

Bertanding di Stadio Olimpico Roma, Minggu, (28/5) atau Senin dinihari WIB, Roma sempat terkejut dengan gol cepat Genoa melalui Pietro Pellegri. Dia mencetak gol tiga menit selepas kickoff.

Namun, gol tersebut membuat tim besutan Luciano Spalleti ini mampu merespons dengan cepat. Roma mampu mencetak gol melalui Edin Dzeko, tujuh menit selepas Genoa membuka keunggulan. 

Skor 1-1 bertahan sampai jeda babak pertama. Roma sendiri harus menunggu sampai menit 74 untu memperlebar jarak menjadi 2-1 melalui gol Daniele De Rossi. Tapi Genoa belum mau lempar handuk. Tim besutan Ivan Juric ini mempu membuat gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-2 pada menit 79.

Roma memastikan kemenangan setelah Perotti mencetak gol di masa injury-time babak kedua. Tambahan poin tiga ini memastikan Roma mengakhiri musim dengan 87 poin dan menempati peringkat kedua di atas Napoli.

Sedangkan, kekalahan ini membuat Genoa menyelesaikan musim di peringkat 16 dengan mengemas 36 poin.  Genoa terpaut 4 poin dari Empoli di peringkat 17; atau satu tempat di atas zona degradasi.


TOPIK BERITA TERKAIT: #as-roma #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN