Kamis, 15 November 2018 05:48 WIB
pmk

Liga Italia

Pekan Terakhir, Inter Pesta Gol ke Gawang Udinese

Inter menggasak Udinese dengan skor 5-2.
Redaktur: Redjo Prahananda

Eder Martins

INDOPOS.CO.ID - Inter Milan pesta gol di pekan terakhir Seria A musim 2016/17. Le Beneamata menekuk Udinese dengan skor telak 5-2 di Giuseppe Meazza, Senin, (29/5) dinihari WIB.

Pertandingan ini menjadi milik Inter sejak kickoff. Laga baru berjalan lima menit, Tim Biru Hitam membuka keunggulan melalui gol  Eder Martins. Gol cepat dari Inter membuat tim besutan Stevano Vecchi ini tampil beringas.

Menit 18, Ivan Perisic menambah pundi-pundi gol Inter untuk memperlebar jarak menjadi 2-0. Inter semakin di atas angin setelah Marcelo Brozovic membuat gol ketiga untuk Inter di menit 36.

Gol dari pemain Kroasia ini sekaligus menutup pertandingan di babak pertama. Memasuki paruh kedua, Inter kembali menunjukkan taji dan mengendalikan tempo permainan. Eder kembali mencatatkan skor untuk kali kedua di babak menit 54.

Meski tertinggal 0-4., Udinese ternyata mampu memperkecil kedudukan melalui Andrija Balic.  Sial bagi Udinese, Inter kembali menambah gol setelah pemain belakang Udinese,  Gabrielle Angela melakukan gol bunuh diri.

Tapi Udinese menolak menyerah setelah Duvan Zapata mencetak gol di menit akhir untuk mengubah kedudukan menjadi 5-2 di akhir laga.

Berangkat dari hasil ini, Inter Milan mengakhiri musim di peringkat 7 klasemen dengan 62 poin, selisih satu poin dengan rival sekota AC Milan di posisi 6. 


TOPIK BERITA TERKAIT: #inter-milan #liga-italia 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Hari Bahagia Malcom

Liga Champions

Prediksi Inter Milan vs AC Milan: Ibu dari Segala Derby

Total Football

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

IKLAN