Minggu, 18 November 2018 01:19 WIB
pmk

Liga Italia

Menang, Napoli Tetap Gagal Salip Roma

Napoli mengakhiri musim dengan selisih satu poin dari AS Roma
Redaktur: Redjo Prahananda

Napoli vs Sampdoria

INDOPOS.CO.ID - Napoli benar-benar tampil luar biasa kala menghadapi Sampdoria pada laga terakhir Serie A musim ini, Minggu (28/5). I Partenopei menang dengan skor meyakinkan, 4-2.

Dominasi I Partinopei terlihat jelas pada laga ini. Sayang, kemenangan ini menjadi tidak terlalu spesial karena kemenangan AS Roma atas Genoa di laga lain. Napoli mengakhiri musim dengan selisih satu poin dari Roma. Tambahan tiga poin ini membuat Napoli mengemas 86 poin.

Bila Roma seri atau kalah, Napoli dipastikan finis di peringkat dua dan bisa langsung ke fase grup Liga Champions. Tapi, karena kemenangan i Giallorossi, Napoli harus menerima kenyataan finis di peringkat tiga dan harus melewati kualifikasi Liga Champions.

Napoli sempat kesulitan pada 30 menit pertama, tapi setelah itu mendapatkan momentum dengan baik. Dries Mertens membuka keunggulan pada menit ke-36.

Tendangan jarak jauh sang pemain benar-benar akurat dan menembus jala Sampdoria. Enam menit kemudian, giliran Lorenzo Insigne yang membuat gol indah lewat tendangan cungkil.

Pada babak kedua, Napoli langsung mencetak gol ketika laga baru berjalan empat menit. Marek Hamsik mencetak gol melalui tandukan.

Setelah itu Sampdoria baru mampu mencetak gol melalui Fabio Quagliarella di menit ke-50. Tapi, Napoli tetap semangat. Mereka kembali mencetak gol 15 menit kemudian melalui tendangan voli Jose Callejon.

Sayang, Gol Ricky Alvarez di menit terakhir menjadi gol hiburan semata untuk Sampdoria. Laga berakhir dengan skor 4-2.

Susunan Pemain

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni; Regini, Skriniar, Silvestre, Bereszynski; Linetty, Torreira (Palombo 66'), Barreto (Alvarez 77'); Fernandes (Praet 53'); Schick, Quagliarella

Napoli (4-3-3): Reina; Ghoulam, Koulibaly, Chiriches, Hysaj; Hamsik (Giaccherini 84'), Jorginho (Diawara 71'), Zielinski (Rog 67'); Insigne, Mertens, Callejon


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia #napoli 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Semua Tim Masih Berpeluang Lolos

Liga Champions

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

IKLAN