Kamis, 22 November 2018 06:12 WIB
pmk

Liga Champions

Tekad CR7 Mengukir Rekor Madrid di Final Liga Champions

Ronaldo sangat bersemangat bisa menorehkan prestasi merebut dua gelar Liga Champions beruntun
Redaktur: Redjo Prahananda

Cristiano Ronaldo

INDOPOS.CO.ID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo siap mengukir rekor baru bersama tim di Final Liga Champions 2017 kontra Juventus, Sabtu, (3/5) atau Minggu dinihari WIB di Millenium Stadium, Cardiff City.

Bila Los Blancos mampu mengalahkan Juventus, tim Ibu Kota Spanyol ini akan menjadi tim pertama dengan dua gelar beruntun dalam format Liga Champions. 

Sebelum Madrid, sejumlah tim memiliki kesempatan untuk menuliskan rekor itu, namun mereka gagal. Mereka adalah AC Milan, Ajax Amsterdam, Juventus, dan Manchester United (Man. United). 

Ronaldo sangat bersemangat bisa menorehkan prestasi merebut dua gelar Liga Champions beruntun. Sepanjang sejarah, Madrid sudah 11 kali merebut piala sepak bola paling bergengsi di Eropa. 

"Liga Champions? Itu adalah tujuan  semua pemain Real Madrid. Kami ingin membuat sejarah. Bila menang, kami menjadi tim pertama dengan memenangi dua trofi secara beruntun dalam format Liga Champions. Ini adalah ambisi dan mimpi bagi kami. Kami akan menyilangkan jari," kata Ronaldo, dilansir UEFA.com.

Namun demikian, Ronaldo sadar, bukan perkara mudah untuk mewujudkan mimpi ini karena Juventus lawan berat bagi Madrid.

Meski begitu, Ronaldo juga memprediksi Juventus menjadi lawan sukar bagi Real Madrid. Terlebih, I Bianconeri juga bertekad mengakhiri paceklik gelar Liga Champions.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit. Tapi kami  Real Madrid dan kami memiliki peluang bagus menang. Laga ini akan sangat mirip dengan final lalu. Anda  cuma memiliki peluang 50 persen dan kedua tim akan mencoba memanfaatkan kesalahan masing-masing," jelas Ronaldo.


TOPIK BERITA TERKAIT: #final-liga-champions #liga-champions #real-madrid #juventus #cristiano-ronaldo 

Berita Terkait

Selamat Datang Tekanan

Indosport

Bukan Striker Bengal

Indosport

Indiecito Layak Duduk di Kursi Panas

Indosport

Terima Kasih, Alvarez

Liga Champions

Abaikan Aksi Songong Mou

Liga Champions

Hanya Mou yang Abaikan Benzema

Total Football

IKLAN