Liga Champions

Madrid Pasang Kuda-kuda, Bale-Isco Bisa Bermain Bersama

Pada laga Final Liga Champions kontra Juventus

Redaktur: Redjo Prahananda
Madrid Pasang Kuda-kuda, Bale-Isco Bisa Bermain Bersama - Liga Champions

ON FIRE: Gareth Bale saat berlatih bersama Real Madrid menjelang laga final Liga Champions melawan Juventus. Foto: Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images

INDOPOS.CO.ID -  Jelang Final Liga Champions, akhir pekan ini, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah pasang kuda-kuda. Zidane mengirim sinyal bakal menurunkan Bale-Isco sebagai starter dalam duel di Cardiff.

Penghujung musim 2016/17, Isco memang menunjukkan kontribusi besar untuk tim. Dia mampu menggantikan peran Gareth Bale lantaran mengalami cedera.

Namun, pemain asal Spanyol ini terancam kehilangan tempat di tim inti setelah Bale pulih dari cedera. Masalah itu membuat pemain asal Wales ini terakhir kali bertanding pada 23 April kontra Barcelona di laga El Clasico.

Zidane sendiri mengaku berada dalam keputusan sulit, memilih di antara Bale dan Isco. Namun, dia membuka pintu untuk kedua pemain tampil bersama melawan Juventus. Bahkan, mantan pemain Juventus ini siap menyimpan pemain bintang.

“Ini keputusan sulit, saya memiliki 23 pemain dan cuma bisa memainkan 11 pemain. Beberapa pemain dengan musim luar biasa mungkin akan bermain dari bangku cadangan,” kata Zidane dalam jumpa pers Selasa waktu setempat.

“Sangat normal bila muncul perdebatan, apakah Isco atau Bale akan menjadi starter, karena mereka berdua pemain hebat,” sambung Zidane.

Zidane memiliki banyak pilihan setelah Bale sembuh dari cedera. Mantan pemain termahal di dunia ini sangat termotivasi kembali bermain di Final Liga Champions.

"Isco dan Bale bisa bermain bersama. Mereka telah melakukannya beberapa kali musim ini Mereka berdua dalam bentuk bagus menuju final, meski Bale memiliki waktu bermain lebih sedikit .”

“Kami semua paham dengan kemampuan Isco dan bagaimana penampilan dalam beberapa bulan terakhir, dia layak bermain di final, tapi semua pemain pun begitu. Bagaimanapun, saya harus tetap memilih pemain.”

Berita Terkait

Bola Dunia / Gareth Bale Jadi Korban Selebrasi Sendiri

Bola Dunia / Gareth Bale Jadi Korban Selebrasi Sendiri

Bola Dunia / Bisa Kena Hukuman Lebih Lama dari UEFA

Bola Dunia / Asensio dan VAR Bantu Madrid Menang atas Ajax

Bola Dunia / Peran Sentral Ramos

Bola Dunia / Hmm,  Liberian Slap Itu…


Baca Juga !.