Kamis, 20 September 2018 12:36 WIB
pmk

Liga Champions

Ramos Angkat Topi untuk Buffon

Buffon bersemangat menatap final Liga Champions
Redaktur: Redjo Prahananda

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos

INDOPOS.CO.ID - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menaruh respek besar terhadap kapten Juventus, Gianlugi Buffon menatap partai final Liga Champions, Minggu, (4/6) dinihari WIB.

Ramos angkat topi untuk Buffon atas pencapaian spektakuler Juventus di Liga Champions musim ini. Ya, Juventus belum tersentuh kekalahan dari babak penyisihan grup sampai partai puncak. Sedangkan, Madrid menelan kekalahan dari Atletico Madrid di leg 2 babak semifinal.

Buffon bakal sangat termotivasi untuk mengangkat trofi Liga Champions. Meski sudah 8 kali juara Serie A, Buffon belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Sepanjang sejarah, Juventus baru dua kali menjuarai Liga Champions dalam 8 kali partai final.

"Buffon adalah pemain legendaris dan dia akan diingat sebagai salah satu kiper terbaik di sejarah sepak bola," ujar Ramos dilansir dari soccerway.

Menurut mantan pemain Sevilla ini, usia bukan batu sandungan untuk pemain bisa terus mengukir prestasi. Buffon telah memberi bukti mampu melakukan itu. "Dia jadi contoh untuk siapa saja yang ingin sukses di olahraga ini. Dia sudah tunjukkan usia bukan kendala."

Ramos menatap rekor bersama Real Madrid. Dia berpeluang bawa Real Madrid mencetak sejarah menjadi klub pertama yang bisa juara Liga Champions secara beruntun.


TOPIK BERITA TERKAIT: #juventus #real-madrid #liga-champions #final-liga-champions 

Berita Terkait

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira Hingga 2021

Total Football

IKLAN