Polisi Rilis Video Penangkapan Tiger Woods

INDOPOS.CO.ID – POLISI Florida merilis video dashboard yang merekam momen ketika Tiger Woods ditangkap dengan tuduhan berkendara di bawah pengaruh obat atau alkohol (DUI). Dalam video itu, mantan pegolf nomor wahid dunia itu tampak linglung, kebingungan, dan tidak sadar dengan apa yang sedang terjadi kepadanya.

Woods ditemukan sedang tertidur di dalam mobilnya yang sedang terparkir di pinggir jalan di kawasan Jupiter, Florida  Senin dinihari lalu. Mesin mobilnya masih menyala, sedangkan lampu rem, dan lampu sein masih berkedip. Mobilnya berhenti di lokasi yang semestinya tidak digunakan untuk memarkir mobil.

Polisi kemudian melakukan tes kesadaran kepada Woods. Setelah keluar dari mobil dengan tanpa mengenakan alas kaki dia tampak kesulitan, bahkan untuk bisa berdiri tegak. Cara bicaranya lambat dan ngelantur. Ketika ditanya sedang ada di manakah dia? Woods menjawab sedang di Los Angeles. ''Aku sedang menuju Orange County,'' katanya ngawur.

Saat itu Woods sedang berada di daerah Jupiter, Palm Beach, Florida. Sedangkan Orange County berada jauh di Barat di California. Woods juga tidak bisa mengenali sepatunya sendiri saat diminta polisi mengenakan sepatunya.

Baca Juga :

Gagal dengan tes kesadaran, pria 41 tahun itu akhirnya diborgol untuk kemudian dibawa ke kantor polisi Palm Beach. Dalam video berdurasi 1 jam 39 menit tersebut tampak jelas jika pengoleksi 14 titel mayor tersebut tak bisa mengendalikan dirinya.

Setelah sekitar empat jam berada di tahanan, Woods bebas dengan jaminan dan dijadwalkan akan menghadiri sidah pertamanya 5 Juli nanti. Saat keluar tahanan itu, Woods mengakui kesalahannya dan menyatakan siap bertanggung jawab. (cak/nur)

Komentar telah ditutup.