Kamis, 22 November 2018 06:08 WIB
pmk

Basket NBA

Durant Menggila, Warriors Hajar Cavs di Game Pertama Final NBA

Redaktur:

Kevin Durant menjadi bintang utama Warriors di game pertama final NBA (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Golden State Warriors memperlihatkan manfaat utama menggaet seorang bintang seperti Kevin Durant pada musim panas lalu.
 
Tampil gemilang sepanjang musim, Durant memperlihatkan kualitas terbaiknya pada game pertama final NBA menghadapi rival utama mereka, Cleveland Cavaliers, Jumat (2/6).

Pada laga itu, Warriors benar-benar tampil leluasa dan berhasil membantai Cavs dengan skor cukup telak 113-91. Memang belum menentukan apa-apa, tapi ada statistik yang mengatakan bahwa 70 persen tim yang menang di game pertama final NBA bisa menjadi juara.

Cavs sebenarnya tak bermain buruk. Tiga bintang mereka mencapai performa yang bisa dibilang cukup memikat.

Kyrie Irving mengumpulkan 24 poin, Kevin Love menggila dengan 15 poin dan 21 rebounds, serta LeBron James dengan 28 poin dan 15 rebounds.

Sayangnya, pada laga ini LeBron membuat 8 turnover yang membuat performanya tak komplet. Sementara Warriors bisa dibilang lebih efektif dalam memanfaatkan segala peluang.

Durant menjadi bintang utama dengan perolehan 38 poin, 8 rebounds, dan 8 assists. Dia benar-benar memperlihatkan bahwa bisa sangat berguna di laga krusial seperti ini.

Tapi, Durant tak seorang diri, Stephen Curry juga nyaris membuat triple-double dengan 28 poin, 6 rebounds, dan 10 assists. Bahkan sang pemain membuat 6-11 tembakan tiga angka.

Tak ayal, Warriors pun berhasil mengambil game pertama dengan nyaman dan unggul 1-0. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN