Liga Champions

Allegri: Jangan Beri Madrid Ampun

Sepanjang Liga Champions musim ini, Juventus tanpa kekalahan

Redaktur: Redjo Prahananda
Allegri: Jangan Beri Madrid Ampun - Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

INDOPOS.CO.ID - Pelatih Juventus, Maxi Allegri meminta tim untuk mengerahkan performa dua kali lipat pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff City, Sabtu, (3/6) atau Minggu dinihari WIB.

Dia meminta para pemain, jangan beri Madrid ampun. Allegri meminta Juventus bermain jahat dan tidak memberikan kesempatan kepada Madrid mengembangkan permainan. Belajar dari pengalaman final 2015 lalu kontra Barcelona, La Vecchia Signora terlalu mudah memberikan gol kepada Barcelona.

Berangkat dari pengalaman dua tahun lalu, dia menekankan kepada Gianluigi Buffon dan kawan-kawan untuk bermain lebih spartan. Mantan pelatih AC Milan ini meminta untuk mempertahankan performa bagus sepanjang babak penyisihan grup sampai final.

Bila menjadi kampiun Liga Champions musim ini, Juventus menjadi tim ke-7 tanpa menelan satu kekalahan. Dan, pertama kali setelah Manchester United mengukir rekor tersebut pada 2008.

"Kami telah bekerja keras sepanjang tahun dan kemenangan-kemenangan pada musim ini merupakan semua upaya mencapai pertandingan ini. Kami perlu menang dan kami perlu memahami ketika akan ada saat-saat untuk menyerang dan saat-saat untuk bertahan," ujar Allegri, seperti dilansir ESPN. 

"Kami harus memiliki keyakinan, bisa membawa pulang piala itu dan kami harus 'jahat' untuk menghabisi  Real Madrid  kalau mereka menawarkan peluang kepada kami," ujar Allegri menegaskan.

Berita Terkait

Bola Dunia / Duet GJ Tahan CR7

Bola Dunia / Duet GJ Tahan CR7

Bola Dunia / Aksi Dua Tim Rakus Gol

Bola Dunia / Gareth Bale Jadi Korban Selebrasi Sendiri

Bola Dunia / Bisa Kena Hukuman Lebih Lama dari UEFA

Bola Dunia / Asensio dan VAR Bantu Madrid Menang atas Ajax


Baca Juga !.