Kamis, 20 September 2018 05:48 WIB
pmk

Liga Champions

Bale: Gelar Liga Champions untuk Kota Cardiff

Musim 2017, Bale merebut gelar Liga Champions di rumah sendiri
Redaktur: Redjo Prahananda

Gareth Bale (kiri) dan Sergio Ramos

INDOPOS.CO.ID - Pemain Real Madrid, Gareth Bale mengaku sangat luar biasa mendapat kesempatan merengkuh gelar Liga Champions di rumah sendiri.

Dalam pertandingan di Millenium Stadium, Cardiff City, Wales, Sabtu, (3/6) atau Minggu dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan 4-1. 

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Madrid melalui dua gol dalam pertandingan di Millenium Stadium, Carfdiff City, Sabtu, (3/6) atau Minggu dinihari WIB. Sedangkan, dua  gol Madrid masing-masing dicetak Casemiro melalui bola tendangan jarak jauh dan Marco Asensio.

Bale masuk sebagai pemain pengganti di menit 77 menggantikan Karim Benzema. Sepanjang karier di Madrid, pemain asal Wales ini sudah merebut 2 gelar Liga Champions.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini memuji untuk Cardiff sebagai tuan rumah berkelas. “Momen ini sangat luar biasa. Kota ini telah melakukan pekerjaan sempurna dalam menghelat sebuah acara hebat.”

Badai cedera memang menggangu Bale sepanjang musim ini. Terlepas dari masalah itu, Cardiff membakar gairan Bale  meraih gelar Liga Champions 

“Bisa meraih gelar  di kandang adalah perasaan hebat, ini adalah musim sulit, saya telah bekerja tanpa kenal lelah agar tampil bugar dan gelar ini menjadi penghargaan untuk Anda,” ujar Bale sebagaimana dilansir dari BBC Sport.

Real Madrid kini menjadi tim tersukses di Liga Champions/European Cup dengan merebut 12 gelar.  “Sekarang, kami akan menikmati momen demi momen ini dengan baik untuk terus menumbuhkan kepercayaan diri.”


TOPIK BERITA TERKAIT: #final-liga-champions #juventus #real-madrid #liga-champions 

Berita Terkait

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira Hingga 2021

Total Football

IKLAN