Rabu, 26 September 2018 09:54 WIB
pmk

Basket NBA

Durant jadi Kunci Kemenangan Warriors di Game Kedua Final NBA

Redaktur:

Kevin Durant kembali menjadi pahlawan Warriors (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Golden State Warriors terus memperlihatkan kualitas terbaiknya di final NBA menghadapi Cleveland Cavaliers. Setelah melewati game pertama tanpa masalah, game kedua juga berbeda jauh.

Pada laga yang dihelat Senin (5/6) pagi itu, Warriors kembali meraih kemenangan 132-113 dari Cavs dan membuat kondisi menjadi 2-0.

Seakan tanpa cela, Warriors benar-benar memperagakan permainan basket yang istimewa nan lengkap. Secara bertahan dan menyerang, Warriors benar-benar mendominasi.

Kevin Durant lagi-lagi menjadi sorotan karena performa memukaunya. Secara poin dia memang memimpin bersama Stephen Curry yakni 33 dan 32 poin berturut-turut.

Tapi, secara keseluruhan, perolehannya sangat apik. Ketika Curry membuat triple-double dengan tambahan 10 rebounds dan 11 assists, Durant membuat 13 rebounds, 6 assists, 3 steals, dan 5 blok.

Pertahanan Durant menjadi salah satu kunci pada laga ini. Terlepas dari LeBron James tetap mampu membuat triple-double dengan 29 poin, 11 rebounds, dan 14 assists.

"Performa bertahan Kevin Durant benar-benar tidak normal. Itu menjadi kunci kemenangan kami pada game ini. Kami tahu tahun lalu juga unggul 2-0 kemudian kalah. Ini adalah momen dimana seri berubah, kami harus bisa mempertahankannya sekarang," pungkas dia. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #basket-nba 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN