Sabtu, 17 November 2018 03:37 WIB
pmk

Indotainment

Konser One Love Manchester Diwarnai Aksi Panggung Para Bintang

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Konser One Love Manchester di Old Trafford Arena, Manchester tak hanya di warnai aksi ariana grande. Beragam bintang mewarnai panggung tersebut. diantaranya Duet Manis dengan Miley  keduanya membawakan cover Don’t Dream It’s Over milik Crowded House. Lagu tersebut pernah dinyanyikan Miley dan Ari dalam proyek Miley’s Happy Hippie Backyard Sessions pada 2015.

Miley dan Grande tampil sangat sweet. Keduanya mengawali duet dengan duduk di tangga panggung dan Ari menyandarkan kepala di bahu Miley. Lalu, mereka berdiri dan bergandengan tangan. Di akhir lagu, Miley memeluk Ari. ’’Aku pikir kita bisa menjadi tim sampai tua, melanjutkan hal-hal seperti ini. Ayo, jangan berhenti hari ini,’’ kata Miley.

Foto Korban di Baju Katy

Katy Perry membawakan dua hitnya, Part of Me secara akustik dan Roar. Seperti biasa, dia tampak cantik mengenakan T-shirt dress pendek warna putih yang ditutup mantel bulu. Namun, yang spesial, di bagian dalam bajunya ada lapisan kain bermotif. Jika diperhatikan, itu bukan motif biasa. Melainkan kolase foto-foto korban bom Manchester.

’’Tidak mudah untuk selalu memilih cinta, bukan? Terutama di masa seperti sekarang,’’ ujar Katy. ’’Cinta mengalahkan ketakutan dan cinta mengalahkan kebencian. Cinta yang kamu pilih sekarang ini akan memberimu kekuatan,’’ lanjut pemilik hit Firework itu meminta audiens saling menyentuh orang di sebelahnya, kenal maupun tidak, lalu mengatakan ’’I love you’’.

Chris Martin Bikin Mellow

Coldplay membuat suasana lebih mengharukan. Band asal Inggris itu membuka penampilan dengan cover lagu Don’t Look Back in Anger milik Oasis. Lagu yang dalam versi orisinalnya kental dengan nuansa rock itu terdengar lebih mellow ketika dinyanyikan Chris Martin dalam format akustik.

’’Ariana, kami semua ingin berterima kasih padamu karena begitu kuat dan hebat. Kamu telah banyak bernyanyi untuk kita, jadi kami ingin bernyanyi untukmu,’’ kata Martin. Ribuan penonton pun ikut hanyut dalam nyanyian Martin dan petikan gitar Guy Berryman. Coldplay melanjutkan penampilannya dengan lagu Fix You yang, sekali lagi, sukses membuat penonton menitikkan air mata. Lalu, disambung Viva La Vida dan Something Just Like This.

Surprise Liam Gallagher

Secara mengejutkan, mantan frontman Oasis Liam Gallagher hadir di atas panggung. Namanya tak pernah muncul dalam setlist pengisi konser One Love Manchester. Dia membawakan Rock ’n’ Roll Star milik Oasis, lalu single solo terbarunya, Wall Glass. Suasana menjadi haru ketika Gallagher berkolaborasi dengan Coldplay ketika menyanyikan Live Forever.

’’Aku ingin mendedikasikan lagu ini untuk orang-orang baik yang tewas dan terluka dalam serangan teror Manchester,’’ kata musisi asli Manchester tersebut. Chris Martin ikut bernyanyi sambil mengiringinya dengan alunan gitar. Kolaborasi itu cukup epik karena Gallagher tak suka dengan Coldplay dan menyebut band itu sebagai sekelompok pelajar.

Tangis Bieber

Justin Bieber, yang enam bulan lalu masih menjadi gunjingan gara-gara berlaku antik sepanjang tur promo album Purpose, tampil sangat manis kemarin. Di antara dua lagu, Love Yourself dan Cold Water, dia menyampaikan pidato singkat yang menunjukkan dirinya semakin dewasa. ’’Malam ini sangat menakjubkan. Kamu percaya nggak kalau cinta selalu menang? Adakah cara yang lebih baik untuk memerangi kejahatan selain dengan kebaikan?’’ tandasnya.

Dia lalu meminta audiens mengangkat tangan sebagai tribut untuk 22 korban yang meninggal maupun ratusan lainnya yang masih dirawat. ’’Kami sangat mencintai kalian (para korban, Red). Angkat dua tanganmu untuk menghormati mereka. Ayo, semua bilang, kami menghormatimu, kami mencintaimu,’’ ajak Bieber. Oooh we love you too, Justin! (adn/c19/na)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ariana-grande #bom-manchester #terorisme #artis-luar-negeri #musik 

Berita Terkait

Rasha Band, Asmara Kantor jadi Lagu

Indotainment

Blackpink Siap Sapa Blink Indonesia

Jakarta Raya

Gabe Trio, Luncurkan Album Pop Batak

Indotainment

Nostalgia Ribuan Insane

Headline

Tangkal Aliran Dana Kelompok Teroris

Nasional

The Overtune Ketagihan Belanja Online

Indotainment

IKLAN