Nusantara

La Nyalla Pererat Tali Silaturahmi di Bulan Penuh Berkah

La Nyalla mengunjungi pondok pesantren di Bojonegero dan Tuban

Redaktur: Redjo Prahananda
La Nyalla Pererat Tali Silaturahmi di Bulan Penuh Berkah - Nusantara

La Nyalla Academia gelar acara santunan anak yatim se-Madura

INDOPOS.CO.ID - Ketua Kamar Dagang & Industri (Kadin) Jawa Timur Ir. H. La Nyalla Mahmud Mattalitti terus melanjutkan safari ramadan ke sejumlah pondok pesantren di wilayah barat pantura Jawa Timur, setelah  melakukan kunjungan ke beberapa daerah di timur dan selatan Jatim. 

Pendiri yayasan sosial non-profit, La Nyalla Academia ini mengoptimalkan bulan penuh berkah ini untuk memperat tali silaturahmi dengan menggelar kegiatan-kegiatan sosial serta mengunjungi alim ulama di Jatim.

Salah satu kegiatan sosial La Nyalla adalah, menggelar santunan anak yatim se-Madura beberapa waktu lalu di Kabupaten Bangkalan, Madura. Bupati Bangkalan, Saleh Farhat menjadi salah satu pengisi acara ini. Bahkan, orang nomor satu di pemerintahan Kab. Bangkalan ini meminta para anak yatim mendoakan Nyalla.

“Agar selalu mendapat kemudahan dan keberkahan,” kata Saleh dalam sambutan.

Dalam kesempatan itu, Saleh secara khusus meminta doa kepada anak yatim agar jalan La Nyalla menuju kursi Gubernur Jatim berjalan mulus. "Semoga beliau sukses nanti menjadi Gubernur Jatim," sambung Saleh dalam acara itu.

Kegiatan sosial La Nyalla ini melanjutkan agenda sosial La  La Nyalla Academia di Surabaya seperti menggelar sunatan massal dan pengobatan gratis bagi kaum papa.

Memasuki pertengahan ramadan, selama dua hari terakhir 7 sampai 8 Juni, La Nyalla mengunjungi Ponpes Alfatimah Bojonegoro, bahkan di ponpes ini La Nyalla menandatangani Prasasti Pembangunan Asrama Putri bersama pengasuh Al-Fatimah, Drs. KH. Tamam Syaifuddin, Msi.

Selain bertandang ke Bojonogero, Tokoh Pemuda Pancasila Jawa Timur ini mengunjungi ponpes Manbail Futuh, Tuban. La Nyalla bertamu ke Ponpes Mansyaul Huda. Pimpinan ponpes KH Ahmad Muhyidin, menerima langsung kunjungan La Nyalla. Setelah dari Mansyaul Huda, dia berkunjung ke Ponpes Asy Somadiyah, asuhan Gus Marom.

TAGS

Berita Terkait


Baca Juga !.