Rabu, 14 November 2018 06:35 WIB
pmk

Ekonomi

GarudaFood Tingkatkan Kapasitas Produksi Jelang Lebaran

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

SNACK: Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengecek persiapan produsen makanan kemasan untuk keperluan Hari Raya Idul Fitri. Foto: BRIGITA SICILLIA/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-PT GarudaFood sejak awal bulan puasa meningkatkan kapasitas produksi hariannya hingga 20 persen. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi hadapi lonjakan permintaan biskuit jelang Lebaran.

”Kapasitas produksi terus kita tingkatkan agar kebutuhan masyarakat akan biskuit untuk Lebaran bisa terpenuhi,” kata Head of Corporate Communication GarudaFood Dian Astriana dalam rilis, kemarin (9/6).

Dian menambahkan, pihaknya menargetkan kenaikan penjualan hingga 50 persen dibanding lebaran tahun lalu. ”Beberapa produk biskuit buatan GarudaFood mulai diperhitungkan masyarakat. Permintaan dari tahun ke tahun terus melonjak," ujarnya.

Selain itu lanjut Dian, GarudaFood dalam usahanya menjaga keamanan dan kenyamanan konsumen berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas yang sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, memenuhi Standard Nasional Indonesia (SNI) dan bersertifikasi halal.

Pihaknya juga menggelar pasar murah dengan tema Ramadan Berbagi yang digelar Kemendag bekerja sama dengan Perum Bulog, koperasi, dan pelaku usaha yang menyediakan barang kebutuhan pokok. (sic)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #garudafood #menteri-perdagangan #ramadhan #pangan #ramadan-2017 

Berita Terkait

Kementan Geber Peningkatan Pangan Lokal

Nasional

Bikin Pelatihan Membatik Instan

Jakarta Raya

Trump akan Adakan Buka Puasa Bersama

Internasional

IKLAN