Rabu, 14 November 2018 05:39 WIB
pmk

Moto GP

Mulai Membaik dari Overdosis, Choi Seung-hyun Tinggalkan Rumah Sakit

Redaktur:

Choi Seung-hyun

INDOPOS.CO.ID -– Tiga hari menjalani perawatan di rumah sakit dalam kondisi kritis karena overdosis, T.O.P kini membaik. Member BIGBANG itu diizinkan pulang Jumat (9/6). Duduk di atas kursi roda, dia tampak keluar dari Ewha Womans University Mokdong Hospital, Seoul, dengan mengenakan masker wajah dan selimut.

Sebelumnya, pemilik nama asli Choi Seung-hyun tersebut menandatangani surat keterangan yang menerangkan keadaannya sudah stabil. Termasuk tekanan darah dan denyut nadi. Dikutip dari The Korean Herald, T.O.P meminta maaf kepada penggemar atas polahnya.

Pada Selasa lalu, dia ditemukan tidak sadar. Saat itu raper 29 tahun tersebut sedang menjalani tugas di bagian humas kantor polisi yang merupakan bagian dari wajib militernya. Dokter menyatakan bahwa T.O.P overdosis enzodoazepine, obat pemenang beresep yang biasa digunakan untuk melawan kecemasan.

Saat ini dia juga sedang berurusan dengan hukum setelah polisi memastikan dia positif memakai ganja pada Oktober lalu. Kasus narkoba itu sedang berada di tangan jaksa sebelum mulai disidangkan. Pemilik hit Doom Dada tersebut merasa menyesal sekali. Lewat tulisan tangan, dia membuat pernyataan yang dirilis YG Entertainment, manajemen artisnya, beberapa hari sebelum ditemukan tidak sadar. ”Saya layak dihukum karena sudah menyakiti member (BIGBANG), agensi, publik, fans, dan keluarga. Saya akan menyesali selama puluhan ribu tahun,” tulisnya.

T.O.P sepertinya benar-benar sedang terpuruk. Setelah keluar dari rumah sakit tersebut, dia diminta dokter menjalani perawatan psikis di bawah pengawasan dokter saraf dan psikiatri. Kesehatan psikisnya dianggap masih mengkhawatirkan. (adn/c20/ayi)


TOPIK BERITA TERKAIT: #narkoba #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

IKLAN