Indotainment

iflix Berulang Tahun yang Pertama

Redaktur: Ali Rahman
iflix Berulang Tahun yang Pertama - Indotainment

INDOPOS.CO.ID - iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi, hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang pertama di Indonesia!

365 hari yang lalu, sebuah tim sederhana berjumlah 22 orang tengah bekerja keras di Jakarta, mempersiapkan diri menuju detik-detik peluncuran layanan iflix di Indonesia. Dalam rangka memperingati hari istimewa ini, tim iflix ingin berbagi beberapa pencapaian luar biasa yang telah berhasil diraih selama tahun pertama iflix beroperasi di Indonesia.

Momen Penting

Juni 2016 – iflix hadir di Indonesia, bersama peluncuran kemitraannya yang sukses dengan Telkom Indonesia dan Indosat GIG.

Agustus 2016 – iflix meluncurkan fitur ‘Daftar Nonton’ menghadirkan 35 selebritas ternama di Indonesia, termasuk Ashraf Sinclair, Derby Romero, Rizky Nazar, Marissa Nasution, Michelle Ziudith, Radhini Aprilya, dan masih banyak lagi.

September 2016 – iflix mengumumkan kemitraannya dengan Indosat Ooredoo, memberikan pelanggan Indosat Ooredoo 3 bulan akses tanpa batas ke layanan iflix dan kuota data hingga 10 GB tanpa tambahan biaya, sebagai bentuk persembahan dari Indosat Ooredoo.

Januari 2017 – iflix Indonesia mencapai 1 juta pelanggan aktif dalam waktu kurang dari 7 bulan beroperasi, menjadikan pasar iflix dengan pertumbuhan tercepat di Asia.

Mei 2017 – iflix mengumumkan kemitraannya dengan stasiun televisi free-to-air nasional terkemuka tvOne untuk menghadirkan siaran pertandingan liga sepak bola ternama, GO-JEK Traveloka Liga 1 dan Liga 2, secara bersamaan untuk jutaan penonton di Indonesia. Ini adalah live streaming pertama kali yang tersedia di iflix di negara manapun. (rmn)

TAGS

Berita Terkait


Baca Juga !.