Liga Italia

Berlusconi Takkan Biarkan Donnarumma Tinggalkan Milan

Redaktur:
Berlusconi Takkan Biarkan Donnarumma Tinggalkan Milan - Liga Italia

Gianluigi Donnarumma

INDOPOS.CO.ID - Mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, bakal melakukan apa saja untuk menahan Gianluigi Donnarumma tetap di San Siro. Berlusconi memang tak akan membiarkan Donnarumma tinggalkan Milan. 

Berlusconi memang tak lagi menjabat sebagai presiden Milan. Dia pun bukan lagi pemilik I Rossoneri - julukan Milan. Namun, dia masih memiliki kuasa di San Siro. 

"Saya akan melakukan apa saja supaya Donnarumma tak pergi dari Milan. Saya pun berharap tak ada klub yang berani menawar dia sebesar 100 juta euro. Karena saya tahu, Donnarumma memang bernilai sebesar itu," sebut Berlusconi kepada Porta a Porta. 

"Untuk sementara saya akan membuat Donnarumma bertahan bersama Milan sebelum dia pergi ke klub lain dengan harga yang fantastis," imbuh mantan perdana menteri Italia tersebut. 

Seperti diketahui, Donnarumma telah berada di pintu keluar Milan usai menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan. Kontrak lama Donnarumma kedaluwarsa pada akhir musim 2017-2018. Pada musim 2016-2017, Donnarumma selalu tampil dalam 38 laga di Serie-A. (epr/JPG)

Berita Terkait

Bola Dunia / Setelah Radja Tak Tambun Lagi

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Hanya Sukses Revans ke CR7

Bola Dunia / Pipita Menuju ke sang Mentor

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano


Baca Juga !.