Senin, 10 Desember 2018 10:43 WIB

Liga Inggris

Sudahi Saga Transfer, Salah Resmi Gabung Liverpool

Salah resmi kembali ke Inggris.
Redaktur: Redjo Prahananda

Mohamed Salah, rekrutan anyar Liverpool

INDOPOS.CO.ID - Setelah saga  cukup lama, Liverpool mengumumkan perekrutan winger eksplosif AS Roma dan Timnas Mesir, Mohamed Salah.

Salah resmi kembali ke Inggris. The Reds mengeluarkan dana hingga 39 juta euro untuk pemain satu ini setelah kesepakatan tercapai. Beberapa jam setelah tes medis, The Reds pun mengumumkan transfer sang pemain.

"Liverpool resmi merekrut Mohamed Salah dari AS Roma. Pemain 25 tahun itu menyepakati kontrak hangka panjang setelah lolos tes medis. Dia akan resmi jadi pemain Liverpool pada 1 Juli nanti," tulis situs resmi klub.

Salah  mengaku sangat antusias dengan keberhasilan transfer ini. Meski lika-liku transfer ini cukup pelik, Salah resmi memperkuat Liverpool.  Salah sempat bermain bersama Chelsea  di Inggris sebelum pindah ke AS Roma

"Saya sangat antusias dan bahagia. Saya janji akan memberikan 100 persen kepada klub dan fans. Saya sangat ingin memenangi sesuatu dengan Liverpool," jelas Salah.

"Kami memiliki tim hebat dengan kumpulan permain berkualitas. Saya menonton beberapa laga Liverpool setahun terakhir dan semua memberi 100 persen demi memenangi gelar. Semua orang bisa melihat hasrat besar manajer. Saya berharap secara bersama-sama kami bisa memenangi sesuatu untuk klub, fans, dan kami sendiri,” ujar Salah menambahkan.

Hal menarik lain adalah Salah akan memakai nomor punggung 11 milik Roberto Firmino. Artinya, Firmino harus mengganti nomor punggung mulai musim depan. 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool #mohamed-salah #liga-inggris 

Berita Terkait

Liverpool Belum Tersentuh

Liga Inggris

Liverpool Belum Tersentuh

Liga Inggris

Mimpi Pembunuh Juara

Indosport

Divock Origi Turuti Insting

Indosport

Divock Origi Turuti Insting

Indosport

Hadapi Musuh Besar

Indosport

IKLAN