Senin, 10 Desember 2018 10:53 WIB

Liga Inggris

Salah Lebih Ganas dari Tiga Bomber Liverpool

Data ini bisa menjadi acuan, Salah bisa benar-benar bisa menerbar ancaman.
Redaktur: Redjo Prahananda

Mohamed Salah

INDOPOS.CO.ID - Liverpool resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Mesir, Mohamed Salah. Salah membuat lini depan The Reds semakin moncer.

Musim lalu, Liverpool menjadi tim dengan lini depan cukup brilian. Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane benar-benar memperlihatkan kombinasi menawan.

Kemampuan trio di lini depan ini mampu mencapai titik tinggi musim lalu, tapi bukan berarti mereka tampil buruk pada musim lalu. Ketiga pemain punya statistik luar biasa terkait gol dan assist, kalau menghitung dari Agustus 2015. Pencapaian istimewa untuk pemain masih terbilang muda.

Coutinho punya rekor 21 gol dan 12 assists, Mane dengan 24 gol dan 11 assists, sementara Firmino mengumpulkan 21 gol dan 14 assists.  

Ternyata,  Salah jauh lebih unggul daripada tiga pemain depan utama Liverpool dari segi penyerangan. Dia membuat 29 gol dan 17 assists sejak Agustus 2015. Data ini  bisa menjadi acuan, Salah bisa benar-benar bisa menerbar ancaman.

Keempat pemain bisa bersatu dimana Salah dan Mane menjadi winger, Firmino tetap sebagai False Nine, sementara Philippe Coutinho akan lebih bebas sebagai playmaker free-role


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool #mohamed-salah #liga-inggris 

Berita Terkait

Liverpool Belum Tersentuh

Liga Inggris

Liverpool Belum Tersentuh

Liga Inggris

Mimpi Pembunuh Juara

Indosport

Divock Origi Turuti Insting

Indosport

Divock Origi Turuti Insting

Indosport

Hadapi Musuh Besar

Indosport

IKLAN