Kamis, 16 Agustus 2018 07:02 WIB
pmk

Basket NBA

Dibuang Lakers, D'Angelo Russell Akhirnya Berbicara

Redaktur:

D'Angelo Russell resmi bergabung dengan Brooklyn Nets (Nets)

INDOPOS.CO.ID - Sebuah kejutan memang terjadi sebelum NBA Draft lalu. Los Angeles Lakers secara mengejutkan melepas D'Angelo Russell dan Timofey Mozgov dengan status trade terhadap Brooklyn Nets. Lakers mendapatkan Big Man andalan Nets, Brook Lopez.

Memang putusan itu semakin menjelaskan ketika Lakers mengambil Lonzo Ball pada NBA Draft lalu. Russell pun akhirnya berbicara soal pelepasan dia ke Nets.

Sebelumnya presiden Lakers, Magic Johnson, mengatakan bahwa Russell adalah pemain berkualitas tapi yang dibutuhkan Lakers merupakan point guard yang bisa jadi pemimpin. Dan itu diyakini ada di diri Ball.

"Sangat senang berada di sini. Saya tak bisa mengontrol apa yang akan dikatakan oleh pihak Lakers," ujarnya pada konferensi pers.

"Semua sudah tinggal masa lalu. Saya sekarang di Brooklyn sehingga apapun yang dikatakan menjadi tidak relevan dari pihak luar. Saya akan membuktikan bisa menjadi pemimpin. Saya siap menerima tantangan dan jika ada yang mempertanyakan kepemimpinan saya, ini menjadi momen paling tepat untuk memperlihatkan yang terbaik," tambah dia. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dangelo-russell-los-angeles-lakers-brooklyn-nets 

Berita Terkait

IKLAN