Kamis, 15 November 2018 11:31 WIB
pmk

Total Sport

UI Gandeng BNI Gelar Marathon

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

MARATHON: Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) bekerja sama dengan BNI, menggelar lomba lari half marathon. Foto: Charlie Lopulua/Indopos

INDOPOS.CO.ID-Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) bekerja sama dengan BNI, menggelar lomba lari half marathon bertajuk BNI UI Half Marathon 2017 pada 16 Juli 2017 di Kampus UI, Depok, Jawa Barat. Tercatat, ajang perlombaan tersebut akan diikuti 3 ribu peserta.

Ketua Panitia BNI UI Half Marathon Benny Syaaf mengatakan,  kegiatan  tersebut digelar  untuk merayakan 30 tahun UI . Animo peserta lomba lari ini sangat tinggi hingga mencapai 3000 peserta.

"Menjadi suatu momentum yang besar bagi para alumni untuk dapat turut merayakannya dan melaksanakan reuni dengan para kawan lama. Harapannya mereka dapat sembari berlari dan mengenang masa lalu akan sejuknya Kampus UI," ujar Benny.

.Race Director BNI UI Marathon, Yosef Ari Suparmadi, mengatakan, jalur yang diambil berada di seputaran komplek UI yang terkenal dengan rimbunan pohon dan kesejukannya. Perlombaan pun dibagi menjadi tiga kategori, yaitu 5K, 10K, dan 21K.

"Ketiga kategori tersebut, 5K menjadi kategori favorit dan terbanyak diikuti oleh para peserta," terangnya di Jakarta, Kamis (13/7). (ale)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bni #ui #marathon 

Berita Terkait

BNI Dukung Program Perhutanan Sosial di Jabar

Indobisnis

Mahasiswa Teknik UI Dapat Kendaraan Listrik

kampus kreatif

IKLAN