Ekonomi

Undip Sambut FIFGROUP Youth Innovation

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Undip Sambut FIFGROUP Youth Innovation - Ekonomi

DISAMBUT HANGAT: Sosialisasi FIFGROUP Youth Innovation di Semarang. (18/7). Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Pendaftaran FIFGROUP Youth Innovation telah secara resmi dibuka pada tanggal 15 Juni 2017. Ajang inovasi ini terbuka bagi semua mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di tanah air.

Selain sebagai ajang kompetisi, FIFGROUP Youth Innovation juga menawarkan kesempatan bagi para mahasiswa untuk dapat melihat lebih dekat dapur operasional FIFGROUP, salah satu perusahaan multifinance ternama di Indonesia. Melalui FIFGROUP Youth Innovation FIFGROUP berharap dapat mendorong generasi muda untuk menyumbang ide terhadap masa depan perekonomian bangsa.

“Kami melihat teman-teman mahasiswa memiliki antusiasme yang tinggi pada Kompetisi Ide Bisnis FIFGROUP tahun lalu, maka kami kembali lagi dengan sesuatu yang berbeda namun tetap dengan semangat dan tujuan yang sama yaitu mengembangkan generasi muda,” tutur Arif Reza Fahlepi, Head of Corporate Communication FIFGROUP.

Reza juga menegaskan bahwa dalam FIFGROUP Youth Innovation ini FIFGROUP telah menyediakan hadiah puluhan juta rupiah.

Menyapa mahasiswa Universitas Diponegoro dan universitas-universitas lain di wilayah kota Semarang, FIFGROUP pun hadir di kampus UNDIP pada Selasa, 18 Juli 2017. FIFGROUP akan secara langsung membuka pendaftaran bagi mahasiswa yang berminat dan memberikan segala informasi yang diperlukan oleh para calon peserta mengenai kompetisi ini.

“Dukungan serta partisipasi dari mahasiswa dari UNDIP sangatlah luar biasa. Kami berharap dengan kedatangan kami disini para peserta dapat menjadi lebih yakin akan ide-ide inovasi yang akan mereka submit,” tutur Zuriaty, Head of Recruitment and Talent Management FIFGROUP.

Selain itu, Zury juga berharap dengan kedatangannya di UNDIP akan terdapat lebih banyak lagi mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti FIFGROUP Youth Innovation ini.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam FIFGROUP Youth Innovation tahun ini, 15 kelompok semi finalis akan mendapatkan kesempatan untuk magang di FIFGROUP. Melalui program magang tersebut, diharapkan para finalis akan mendapatkan exposure mengenai bisnis pembiayaan serta pengalaman bekerja yang tak terlupakan.

Selain itu, mendapatkan kesempatan untuk magang, ke-15 kelompok finalis itu juga akan berkesempatan untuk mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh FIFGROUP. Dari 15 semi finalis yang ada, akan dipilih 5 kelompok finalis yang akan diberangkatkan ke Jakarta untuk mengikuti grand final FIFGROUP Youth Innovation. Para semifinalis juga akan mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi karyawan FIFGROUP dan bergabung bersama FIFGROUP. (wsa)

 

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / Ini Upaya FIFGROUP Dekatkan Diri ke Masyarakat

Indobisnis / AMITRA Genjot Kerjasama dengan PPIU

Indobisnis / Bareng Walkot Tangsel, FIFGROUP Santuni 25 Anak Yatim

Indobisnis / Bareng Walkot Tangsel, FIFGROUP Santuni 25 Anak Yatim


Baca Juga !.