Indotainment

LINE Concert Tampilkan Isyana dan Glenn Fredly

Redaktur:
LINE Concert Tampilkan Isyana dan Glenn Fredly - Indotainment

Glenn Fredly (kiri) dan Isyana Sarasvati (kanan)

INDSOPOS.CO.ID -  Sebagai apresiasi kepada penggunanya, LINE Indonesia akan melaksanakan konser dengan tajuk LINE Concert. Event ini akan membawa para penggunanya lebih dekat ke dunia musik secara spektakuler. Managing Director LINE Indonesia Ongki Kurniawan menuturkan, rangkaian event ini akan dimulai di Surabaya, Jawa Timur pada 8 September mendatang.

Pemilihan Kota Pahlawan menjadi persinggahan pertama LINE Concert bukan tanpa sebab. Ongki menjelaskan, Surabaya memiliki basis pengguna LINE yang cukup besar. Untuk angka ia tak bisa bocorkan, yang jelas berada di urutan kedua setelah Jakarta. "Selain itu ini sejalan dengan misi kami, closing the distance," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran akun LINE Concert Rabu (19/7) malam.

Dengan ditunjuknya Surabaya LINE Indonesia ingin menunjukkan bahwa musik tak hanya terkonstrasi di Jakarta. Juga sebagai cara perusahaan yang berbasis di Jepang itu mendekatkan dengan penggunanya lewat bahasa musik yang universal.

Ke depannya, LINE Concert diharap bisa hadir dengan konsep-konsep lain. Bisa saja tahun ini artis yang diajak adalah musisi pop. “Bisa saja ada konsep baru selanjutnya,” turur Ongli.

Dalam peluncuran itu juga ia memastikan LINE Concert tak akan berhenti di Surabaya. "Makanya selalu gunakan LINE dan tunjukan apresiasi musik, siapa tahu kota Anda selanjutnya," tegasnya.

LINE Concert akan menghadirkan Isyana Sarasvati dan Glenn Fredly. Isyana menjelaskan, kesempatan ini menjadi kesempatan baginya untuk menyatukan dirinya dengan fans di luar Ibu Kota. “Kesempatan lebih dekat dengan penikmat musik saya,” ujarnya.

Saat ditawari LINE Indonesia ikut dalam rangkaian konser ini, Isyana mengatakan, ia langsung mengiyakan. Sementara itu Glenn berharap acara ini menjadi pemicu dunia musik Indonesia lebih maju. “Apalagi ada fitur di LINE yang namanya LINE Today yang memberikan informasi perkembangan terbaru dunia musik,” ujarnya.

Glenn meneruskan, tak hanya informasi musisi luar negeri, dalam negeri juga update. Ia mengatakan, ekosistem musik Indonesia sangat dinamis dibanding yang dibayangkan. Dalam peluncuran tersebut juga diumumkan dua musisi lagi yang akan tampil di LINE Concert. Mereka adalah Sheila on 7 dan Tulus. (fch)

Baca Juga


Berita Terkait

Indotainment / Unggahan Glenn Fredly Tuai Reaksi Beragam

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Yuk Nonton Penampilan Seize the Day Bersama RAN di De Entrance Arkadia

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa


Baca Juga !.