Minggu, 23 September 2018 02:41 WIB
pmk

Liga Italia

Defrel Resmi jadi Legiun Keenam Giallorossi

Redaktur:

Gregoire Defrel

INDOPOS.CO.ID - Transfer AS Roma memang tidak seheboh AC Milan. Akan tetapi tim berlambang serigala tersebut sampai Jumat (20/7) rupanya sudah merekrut enam nama wajah baru.  Setelah Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, dan Cengiz Under, terbaru Roma mengikat penyerang Sassuolo Gregoire Defrel. Defrel datang ke Stadion Olimpico dengan status pinjaman berbanderol EUR 5 juta (Rp 76, 55 miliar). Cuma kalau cocok, Roma bisa menebusnya musim depan dengan EUR 15 juta (Rp 229, 65 miliar).

Seperti diberitakan Football Italia kemarin bergabungnya Defrel ini bukan satu kejutan. Defrel mengikuti jejak allenatore Eusebio Di Francesco serta gelandang Pellegrini yang lebih dahulu hijrah ke Roma.   “Saya akan menjadi bagian dari grup yang sangat kuat, salah satu tim terbaik di Italia. Saya merasa nyaman berada disini dan saya akan memberikan segala kemampuan saya untuk tim ini,” kata penyerang 26 tahun itu.

Sebetulnya Defrel sudah dibidik oleg Roma sejak musim dingin lalu. Akan tetapi ketika berkonsultasi dengan Di Francesco yang musim lalu jadi nahkoda Sassuolo, Defrel diminta bertahan.   “Saya sempat kecewa karena kesempatan bergabung dengan Roma merupakan salah satu keputusan besar buat saya. Namun kemudian saya tak panik ketika itu,” ucap Defrel. Sedangkan Direktur Olahraga Roma Ramon 'Monchi' Rodriguez Verdejo dalam situs resmi tim berkata Defrel adalah pemain dalam prioritas teratas buat direkrut musim ini. (dra)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia #as-roma 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN