Ekonomi

Diperkenalkan, Ini Harga Mitsubishi Expander

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Diperkenalkan, Ini Harga Mitsubishi Expander - Ekonomi

TANGGUH: Perkenalan Mitsubishi Expander kepada media di Jakarta (24/7). Foto: Dewi maryani/indopos

INDOPOS.CO.ID-Setelah lama dinanti,  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan MPV "sejuta umat" yang selama ini dinanti. Tak ada lagi tabir soal tampang, dan inilah mobil yang disebut sebagai "Next Generation MPV".

Perkenalan khusus media ini dilakukan di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, Senin, (24/7). Media Exclusive Introduction ini sendiri dihadiri oleh para petinggi dari pihak MMC yaitu Kyoda Kondo sebagai Presiden Direktur PT MMKSI dan juga Takaaki Kishii, Chief Product Specialist Product Strategy Division MMC Jepang. 

Peluncurannya sendiri baru akan dilakukan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE, BSD Tangerang, Agustus mendatang.

MMKSI menyebut, model ini menggabungkan kebaikan SUV dan MPV. Artinya, Mitsubishi akan mengakomodasi kenyamanan dan kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya, dan fungsi dari SUV.

Semua digabungkan dalam sebuah desain yang disebut ‘berani’. ''Kami mempersembahkan Next Generation MPV ini untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Nilai jualnya unik, meliputi body size yang leading, styling, dan performa berkendara,'' ujar Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo. 

Mobil ini dibekali dengan mesin bensin 16 katup 1.500 cc dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Mesin ini dipadu dengan transmisi manual dan otomatis. Satu hal yang menjadi kebanggaan MMKSI dengan MPV ini, adalah bodi yang lebar dan besar dibandingkan dengan MPV lain di kelasnya. Namun, Mitsubishi menjanjikan untuk tidak menjadikannya lebih berat.

Hadir dengan enam varian, small MPV ini dibanderol di kisaran Rp. 189 juta sampai Rp 246 jutaan.(dew) 

 

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Iqbaal Ramadhan Tertarik Tekuni Bisnis Kopi

Nasional / AP II Dukung Tiket Pesawat Murah

Nasional / Optimistis Bisnis Logistik di Bandara Kertajati Bergeliat

Megapolitan / Anies Berharap Sektor Ritel Makin Berkembang

Megapolitan / Di Kawasan Ini Marak Aneka Parsel Lebaran


Baca Juga !.