Sabtu, 17 November 2018 01:51 WIB
pmk

Lifestyle

Ladies, Ada Banyak Tipe Miss V, Kamu yang Mana?

Redaktur:

Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Tubuh perempuan begitu misterius untuk dijelajah. Apalagi saat tiba di bagian organ intim, Miss V. Bagian ini selalu menarik untuk ditelusuri.

Kondisinya yang lembab, tentu harus membuat perempuan rajin merawat kebersihannya. Segala sumber kehidupan berasal dari bagian ini. Rupanya bentuk miss v setiap perempuan berbeda. 

Boldsky menyebutkan ada enam tipe atau jenis miss v yang dimiliki perempuan, Selasa (25/7).

1. Beraroma Kuat
Menurut penelitian, masing-masing aroma miss v perempuan berbeda-beda kekuatannya. Hal itu umumnya juga dipengaruhi masa atau sedang menstruasi. Sebab tingkat keasaman pH miss v yang berbeda mempengaruhi hal itu. Alasan itu pula yang dapat mencegah miss v dapat mencegah infeksi.

2. Sangat Kering
Ada perempuan yang memiliki tipe miss v yang sangat kering atau sedikit cairan lubrikasi. Kondisi ini tentu perlu usaha ekstra keras dalam melakukan foreplay sebelum penetrasi. Stres bisa semakin memperparah kondisinya.

3. Sangat Ketat
Dinding miss v pada kondisi ini begitu kencang dan ketat. Kondis ini bisa membuat bercinta terasa sakit saat di awal penetrasi.

4. Santai/Rileks
Tipe ini berbeda dari tipe vagina super ketat. Miss v dapat dirangsang dengan olahraga teratur sehingga dapat membantu mengencangkan saluran miss v dan dasar panggul untuk mengendalikan otot lebih baik saat bercinta.

5. Gemuk
Miss v gemuk memiliki tampilan yang unik. Sama seperti bibir, miss v juga terlihat lebih bervolume.

6. Fleksibel
Beberapa perempuan memiliki miss v yang sangat fleksibel sehingga mereka bisa melakukan trik sulap menggoda pasangan mereka dengan warna yang merona.


TOPIK BERITA TERKAIT: #wanita #kesehatan 

Berita Terkait

Jangan Biarkan Kanker Meredupkan Mimpi

Jakarta Raya

Hampir Capai Seratus Persen

Jakarta Raya

Anak Sering Mual dan Muntah, Waspadai Ginjal

Jakarta Raya

Radang Sebabkan Gigi Cepat Ompong

Jakarta Raya

Kuncinya, Gizi Seimbang Ditambah Susu

Jakarta Raya

Dehidrasi Sebabkan Batu Ginjal

Jakarta Raya

IKLAN