Kamis, 15 November 2018 10:00 WIB
pmk

Liga Italia

Jumpa Inter di Pekan Perdana Serie A jadi Laga Penuh Emosi Pioli

Redaktur:

Stefano Pioli

INDOPOS.CO.ID - Allenatore Fiorentina Stefano Pioli langsung menghadapi laga penuh emosional dalam laga perdana di Serie A. Seperti diberitakan Football Italia kemarin (27/7) Pioli akan menantang Inter Milan di Giuseppe Meazza pada giornata pembuka 20 Agustus mendatang.

 “Pertemuan kami (Inter versus Fiorentina, red.) akan menjadi laga terpenting dari pekan pembuka liga. Pertemuan ini sangat penting dan bertemu Inter kali ini sungguh menyenangkan,” tutur Pioli. Pria berusia 51 tahun tersebut dipecat Inter musim lalu setelah gagal membawa Mauro Icardi dkk masuk ke zona Eropa di akhir musim.

Musim ini Seria A akan menjalani pertandingan inagurasi pada 20 Agustus. Serta dipungkasi pada 20 Mei tahun depan. Tahun ini kompetisi berakhir lebih cepat karena kepentingan Italia menuju Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.

Kemudian setidaknya ada tiga pekan yang dimainkan pada pertengahan pekan. Yakni pada 20 September, 25 Oktober, dan 18 April.  Di sisi lain, Piala Italia Super yang mempertemukan Juventus versus Lazio akdn berlangsung pada 13 Agustus mendatang di Stadion Olimpico Roma. Lazio merupakan runner-up Coppa Italia musim lalu. Sedangkan Juventus kampiun Serie A juga Coppa Italia. (dra)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-italia 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Kontra Juventus, Don Carlo Dibikin Pusing Tujuh Keliling

Liga Italia

Jamu Fiorentina, Inter Siap Kikis Ancaman Trio Terlaris

Liga Italia

Jadwal Lengkap Pekan Keenam Serie A 2018-2019

Liga Italia

IKLAN