Thailand Bisa Jadi Penentu Jalan Timnas U-22 di SEA Games 2017

INDOPOS.CO.ID – Thailand bisa menjadi penentu jalan timnas U-22 Indonesia di SEA Games 2017. Andai bisa mengatasinya dengan baik, Garuda Muda diprediksi akan bicara banyak pada ajang yang digelar di Malaysia itu.

Timnas U-22 dihadapkan ujian berat pada SEA Games 2017. Anak asuh Luis Milla tergabung di Grup B bersama juara bertahan, Thailand, Vietnam, Timor Leste, Kamboja, dan Filipina.

Pada laga pembuka, Garuda Muda langsung menghadapi lawan berat, yakni Thailand. Laga ini bisa jadi penentu asa Garuda Muda.

Sebab, Thailand merupakan salah satu tim terkuat pada Grup B. Apalagi pada pertemuan di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia hanya mampu bermain imbang.

"Lawan Thailand harus kami fokuskan. Kami harus mendapat momentum yang baik supaya jalan mulus demi emas," ungkap Gavin Kwan Adsit.

Gavin sendiri tak mau membeda-bedakan lawan. Menurutnya, semua tim di Grup B berat dan timnas U-22 Indonesia akan bertarung seperti laga final setiap pertandingannya.

"Semua lawan berat dan kai harus fokus ke semua tim semua pertandingan final, ada Vietnam juga yang kuat, semoga kami bisa hadapi dengan baik," tandas dia. (JPG)

Komentar telah ditutup.