Total Football

Kacang Atom Dampingi Menpora Nobar Timnas Indonesia di Istana

Ketika dia datang, Indonesia sudah tertinggal 0-1 dari Thailand

Redaktur: Redjo Prahananda
Kacang Atom Dampingi Menpora Nobar Timnas Indonesia di Istana - Total Football

Menpora Imam Nahrawi

INDOPOS.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menyempatkan diri menonton bersama duel Indonesia vs Thailand di laga perdana babak penyisihan grup B SEA Games 2017.

Politisi PKB ini  datang secara tiba-tiba sekitar pukul 15.30 WIB. Dia  bersalaman dengan beberapa wartawan dan memilih salah satu sudut ruangan untuk bisa menonton pertandingan.

Ketika datang, skuat Garuda sudah tertinggal 0-1 dari Thailand. Sesekali dia bersorak ketika Evan Dimas dan kawan-kawan memiliki peluang emas untuk mencetak gol.

Selama menonton pertandingan, Imam sesekali melepas peci hitam dan kemudian memakai kembali. Meski mengenakan jas hitam, dia tampak santai menonton pertandingan

Secangkir kopi dan kerupuk menjadi kudapan mam selama menonton skuat Merap Putih. Sesaat sebelum pertandingan babak pertama usai, makanan lain datang, termasuk puluhan renceng kacang atom.

Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 kontra Thailand di laga perdana grup B SEA Games 2017, Selasa, (15/8). Indonesia menyamakan kedudukan di babak kedua melalui penalti Septian David Maulana dalam duel di Stadion Shah Alam, Selangor.

Meski tampil menyerang dan memegang kendali pertandingan, justru Indonesia kebobolan lebih dulu memanfaatkan kesalahan kiper Indonesia, Kartika Aji. Kiper Persiba Balikpapan ini kehilangan kesimbangan menangkap bola. Bola bergerak ke kaki Chaiyawat Buran.

Berita Terkait

Nasional / Apresiasi Kinerja Menpora

All Sport / SEA Games Hanya Sasaran Antara

Liga Indonesia / Melatih Timnas, McMenemy Ingin Gali Potensi Pemain

Liga Indonesia / Evan Fobia Naik Pesawat

Liga Indonesia / Ingin Lakukan Penebusan


Baca Juga !.