Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Redaktur:
Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket - Basket NBA

Kawhi Leonard

INDOPOS.CO.ID - Pebasket NBA Kawhi Leonard bisa dibilang sebagai andalan utama San Antonio Spurs. Pemain ini memiliki atribut yang sangat lengkap. Dia adalah pembuat poin utama tim, tapi kemampuannya dalam bertahan juga sangat istimewa.

Banyak orang menganggap Leonard adalah seorang bintang dan terbukti dia empat kali masuk tim All-star dan tiga kali di tim terbaik NBA pada akhir musim. Meski begitu, legenda NBA, Penny Hardaway, punya pendapat berbeda. Dia memiliki kategori tersendiri untuk pemain yang dianggap bintang dan Leonard dianggap bukan salah satunya.

“Leonard seorang bintang? Tidak. Dia bukan bintang karena tak tertarik menjadi sorotan liga atau tampil di komersial televisi. Dia adalah pemain yang baik, tapi saya tak menganggapnya seorang superstar,” pungkasnya kepada CBS.

Memang banyak bintang sangat sering masuk iklan televisi atau memiliki banyak sponsor. Mereka mendapatkan dana dan sorotan besar dari sana. Tapi, Leonard tipe pemain yang kalem dan tak terlalu suka kegemerlapan seperti itu. (rap/JPC)

Berita Terkait

All Sport / CLS Tutup Laga Kandang dengan Sempurna

All Sport / CLS Sukses Kunci Babak Playoff

All Sport / CLS Bermain Cepat Hadapi Wetsport Malaysia

All Sport / Tanago Menangkan Derby Jakarta

Indosport / Sahabat Bungkam Scorpio Jakarta 

All Sport / Kolaborasi DBL-Ardiles Yakin Wujudkan Mimpi Pebasket Muda


Baca Juga !.