Megapolitan

Kontraktor Bantah Beli Paket ke Panitia Lelang

Redaktur:
Kontraktor Bantah Beli Paket ke Panitia Lelang - Megapolitan

MANGKRAK: Proyek salah satu gedung di Puspemkot Tangsel yang penyelesaiannya tertunda sekitar dua tahun.

INDOPOS.CO.ID - Juru PT Aza‎ Banar selaku kontraktor pelaksana pembangunan lahan parkir Puspemkot Tangsel, Hendra mengklaim proyek masih terus mereka kerjakan sampai tuntas. Diakuinya lambatnya penyelesaian pembangunan gedung parkir berlantai tujuh itu amburadul lantaran bocor dan seringkali bikin bemper mobil penyok.

Sehingga proses pengerjaan proyek yang mangkrak itu masih terus mereka kebut agar bangunan gedung tidak banjir saat hujan turun deras atau tampias. ”Progresnya sudah 80 persen, nanti bagian atasnya sudah ditutupin. Pembangunan gedung parkir ini kami kerjakan sesuai kontrak. Kami ini pemenang kedua setelah kegiatan pertama,” terangnya.

Dia juga mengaku tidak tahu sama sekali pengerjaan proyek pertama oleh kontraktornya. Ditambahkan Hendra juga, perusahaannya dan beberapa kontraktor gedung lain sudah bersepakat akan menyelesaikan pembangunan fisik gedung itu pada akhir 2017 nanti.

Kata dia, perusahaannya pun siap diperiksa KPK jika memang dianggap melakukan kesalahan kerja. Dia menyatakan, selama mengikuti proses lelang tidak sama sekali terlibat aksi suap menyuap dengan panitia lelang. Bahkan, pihaknya dapat memenangkan tender tersebut karena hasil kualifikasi administrasi yang dimiliki.

”Tidak benar kami beli paket ini ke panitia lelang. Ini murni karena administrasi kami benar dalam bidang jasa konstruksi. Kalau perusahaan lain mana kami tahu, yang pasti kami akan terbuka jika di panggil sama KPK terhadap lamanya pembangunan gedung parkir ini,” pungkasnya. (cok)

 

TAGS

Berita Terkait

Headline / Gubernur Aceh Nonaktif Divonis 7 Tahun Penjara

Banten Raya / Korupsi, 70 PNS di Banten Dipecat

Nasional / Kasus Korupsi Saat Ini Demi Kepentingan Politik

Megapolitan / Terlibat Korupsi, Dua ASN Berstatus Nonaktif

Headline / Bayang-bayang Korupsi Kerah Putih


Baca Juga !.