Senin, 24 September 2018 01:38 WIB
pmk

Liga Italia

Resmi Diperkenalkan, Kalinic Pakai Nomor 7 di Milan

Redaktur:

Nikola Kalinic dipastikan menjadi bagian Milan

INDOPOS.CO.ID - AC Milan resmi mendatangkan pemain ke-11 di bursa transfer musim panas ini. Sosok yang sebenarnya sudah mengungkap hasratnya gabung Milan sejak lama tapi realisasi baru terjadi belakangan.

Adalah striker Fiorentina, Nikola Kalinic, yang resmi menjadi bagian mereka. Sang pemain datang dengan status pinjaman dengan rencana tanda tangan kontrak musim panas nanti hingga 2021.

Besar kemungkinan Kalinic adalah rekrutan terakhir Milan karena mereka juga sempat berkata tak berencana mendatangkan pemain baru lagi dalam waktu dekat.

"Saya sangat senang berada di sini. Ada lingkaran baru bagi saya di sini dan berharap semua berjalan dengan baik," ujarnya kepada ESPN.

"Saya hanya bisa berkata akan melakukan segalanya untuk menang. Saya siap berkorban apapun demi tim ini. Saya akan terus melanjutkan apa yang sudah saya lakukan bersama Fiorentina tahun lalu. Tak ada tekanan. Saya hanya akan fokus," tambah dia.

Sang pemain dipastikan memakai nomor punggung 7 bersama Milan. Sebuah nomor spesial yang sempat dipakai oleh para bintang mereka di masa lalu.

"Nomor 7? Nomor saya sebenarnya 9, tapi Andre Silva sudah memakainya. Saya pun memakai nomor 7 karena itu yang kosong," pungkas dia. (JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Applaus untuk Reina, Boo untuk Pipita

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN